Masih Sempat! Pesta Diskon 11.11 Banyak Promo Berlimpah, Cek Yuk!

Ilustrasi diskon atau sale.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), datang lagi di tanggal cantik ini, Rabu 11 November 2020 atau dikenal dengan istilah 11.11. Buat kamu para pecinta diskon, pasti enggak mau ketinggalan di hari pesta potongan harga ini, bukan? 

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Nah, supaya kamu dapat untung berlipat, berikut beberapa merchant yang turut berpartisipasi di promo 11.11 ini, yang dijamin bikin kantong kamu tetap tebal. 

Carl's Jr

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor
Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Restoran cepat saji Carl’s Jr. Indonesia, turut berpartisipasi di gelaran pesta diskon hari ini. Bertepatan dengan dikeluarkannya menu baru, CJ CHICKEN berupa menu ayam goreng, restoran yang khas dengan menu burgernya ini turut memberikan promo menarik. 

Dikutip dari akun Instagram-nya, Carl's Jr menghadirkan promo CJ 11.11. Dengan memilih 2 CJ CHICKEN atau CJ CHICKEN + Rice, kamu cukup membayar Rp11 ribuan saja lho. Promo ini berlaku untuk dine in dan take away di seluruh store Carl's Jr Indonesia. 

Senior Marketing Manager Carl’s Jr., Ingrid Gani mengatakan, respons masyarakat terhadap menu Carl’s Jr. ini sangat baik sejak perdana ditawarkan pada soft launching Oktober 2020 lalu. Hal ini ditunjukkan dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan yang memesan CJ Chicken saat mengunjungi gerai Carl’s Jr.

Chatime

Chatime juga memberikan promo menarik di Harbolnas 11.11 ini. Engga tanggung-tanggung, Chatime memberikan promo Buy 1 Get 1 Free. Setiap pembelian produk Chatime (kecuali Tengtong Series), akan mendapatkan Free 1 Chatime Milk Tea Regular Size. Promo ini bisa kamu nikmati sampai 15 November 2020, mendatang. 

Kopi Kenangan

Promo 11.11, turut dihadirkan Kopi Kenangan khusus pembelian walk-in atau datang langsung ke outlet. Hingga 13 November 2020 mendatang, kamu bisa membeli Kopi Kenangan Mantan, cuma Rp11 ribu saja. Dengan membeli minuman apapun minimal Rp30 ribu, kamu sudah bisa menikmati promo ini. 

Domino

Kapan lagi bisa beli pizza dengan harga Rp9 ribu? Berlaku mulai hari ini, kamu bisa makan pizza dengan harga super hemat, bahkan tanpa minimum order lho. Berlaku kelipatan dan bebas pilih topping apa saja. Buruan, kunjungi outlet terdekat. 

Shopee

Butuh diskonan di e-commerce? Tenang, Shopee juga hadirkan promo 11.11 Big Sale. Di promo puncak 11.11, e-commerce ini memberikan gratis ongkir sampai dengan Rp111 ribu dan Cashback Xtra Cashback, 10 persen sampai Rp50 ribu. Selain itu, masih banyak promo-promo lainnya. 

Lazada

Brand e-commerce satu ini juga enggak mau ketinggalan. Semakin memanjakan shopaholic, Lazada memberikan promo buy 1 get 1, hingga ekstra diskon hingga 90 persen. Enggak cuma itu, mereka juga memberikan tambahan voucher hingga Rp300 ribu, hingga kebutuhan bayi dan mainan mulai dari Rp11. Duh, menggiurkan banget, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya