Gandeng Cynthia Tan, Nagita Slavina Mulai Rambah Bisnis Baju Tidur

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ternyata tidak hanya menjadi artis atau pun istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga memiliki bakat terpendam di bidang fashion. Baru-baru ini, Gigi, sapaan akrabnya, menggandeng Cynthia Tan untuk membuat desain fesyen. Keduanya meluncurkan koleksi baju tidur yang disebut Claire.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Pembuatan baju tidur itu sendiri terinspirasi dari banyaknya orang yang melakukan aktivitas sehari-hari di rumah. Hal itu juga dirasakan oleh Nagita. Untuk itu, ia memilih untuk melakukan hal positif dengan mengembangkan bakat terpendamnya dalam bidang fesyen.

Baca Juga: Sobat Misqueen Can't Relate, Casing HP Nagita Slavina Seharga Motor

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Nagita sendiri memang sudah sejak lama menyukai menggunakan baju tidur. Bahkan, dalam beberapa momen pun, ia sering terlihat mengenakan baju tidur.

Terlebih lagi di saat pandemi COVID-19 yang tidak menentu ini menuntut setiap orang untuk memakai pakaian yang mudah. Saat itu lah Gigi langsung terpikir untuk memberikan ide desain baju tidur kepada Cynthia Tan.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Photo :
  • Istimewa

“Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching. Lalu datang deh, pandemi corona ini, yang mengharuskan aku stay di rumah aja,” ucap Nagita Slavina dalam keterangan yang diterima VIVA, Senin, 16 November 2020.

So, comes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan,” tambahnya.

Cynthia pun langsung menyambut dengan baik dan memutuskan untuk mengajak Nagita berkolaborasi dalam pembuatan baju tidur tersebut. Akhirnya beberapa sampel pun dikirimkan Cynthia kepada ibu anak satu ini. Hingga akhirnya, dalam beberapa minggu, keduanya pun intens bertemu membahas model dan corak dari koleksi baju tidur tersebut.

“Aku melihat antusiasme yang besar dari Nagita Slavina. Enggak nyangka aja, orang yang selama ini aku kagumi, ternyata suka dengan koleksi baju tidurku. Akhirnya aku memutuskan mengajak Gigi untuk berkolaborasi,” ucap Cynthia Tan.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa ide-ide Gigi sangat brilian. Bahkan, Cynthia sendiri sebagai desainer, enggak kepikiran untuk membuat baju tidur dengan model wrap dress.

“Tapi Gigi terpikir akan hal itu. Dan alhasil, dengan ide Gigi, baju tidur bisa terlihat keren,” kata Cynthia.

Akhirnya dari keisengan Nagita pada pembuatan awal, iaa bisa berkolaborasi dengan Cynthia untuk membuat beberapa model baju tidur. Konsep yang diberikan Nagita kepada Cynthia adalah baju tidur yang bisa dipakai, baik saat sedang di rumah saja atau pun untuk dipakai jalan-jalan dan aktivitas lainnya.

“Pada intinya sih, kami ingin membuat baju tidur yang bisa dipakai di rumah saja atau pun bisa untuk jalan-jalan. Semacam seasonless pieces-lah. Baju tidur yang tidak lekang oleh waktu, yang bisa dipakai sekarang, nanti dan sepanjang tahun,” kata Nagita.

“Jadi, meski memakai baju tidur, kita tetap bisa beraktivitas, baik untuk kegiatan menyenangkan di rumah seperti berkebun, memasak, kumpul bersama keluarga, serta cocok juga untuk dipakai pergi shopping, staycation atau traveling,” tutup Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya