Tips Fashion Outdoor Buat Cowok, Biar Makin Cool dan Macho

Tips Fashion Outdoor Buat Cowok
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bagi sebagian pria, aktivitas outdoor seperti mendaki gunung atau sekadar outing di alam bebas, sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Terlebih, di masa pandemi ini, aktivitas outdoor tentu lebih disarankan agar terhindar dari COVID-19. 

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Nah, jika kamu sedang mencari inspirasi fashion outdoor yang juga bisa digunakan sehari-hari, berikut beberapa tips yang bisa kamu contek buat memaksimalkan penampilanmu, dikutip dari siaran pers Jackhammer

Cargo pants

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Akbar Faisal, Marketing Manajer dari PT Jejak Aksi Cipta Kreasi (JACK), mengatakan salah satu pilihan utama bagi para pecinta kegiatan outdoor adalah Axis Cargo Pants. 

"Celana ini memiliki berbagai ukuran saku untuk menyesuaikan setiap kebutuhan. Kamu bisa memilih warna netral, seperti biru navy, cokelat, onyx, dan juniper, yang cocok dikenakan sehari-hari," ujarnya saat memperkenalkan koleksi Self-Determination dari Jackhammer, Senin 16 November 2020. 

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Tampil kasual dan stylish

Untuk mendapatkan tampilan kasual yang stylish dan effortless, padankan dengan atasan Tyson Heavyweight Tee yang berbahan premium dan berpotongan longgar. 

Aksen embroidery dan detil split yoke pada bagian punggung, bakal memberikan kenyamanan ekstra bagi pemakainya. Warna seperti biru navy, jingga, putih, hitam, dan hijau olive, dijamin bakal melengkapi koleksi tren fesyen terkini kamu. 

Untuk musim hujan

Memasuki musim penghujan, sempurnakan tampilan dengan Combat Noragi Jacket yang terbuat dari 100 persen kain denim dan dilengkapi lima saku dengan berbagai ukuran. Desain noragi bata yang khas dan bukan kancing depan memberikan sentuhan akhir yang clean pada jaket unik ini.

Masker dan hand sanitizer 

Karena masih pandemi, jangan lupa pakai masker saat keluar rumah. Bawa juga masker cadangan di tasmu. Hand sanitizer dan tisu, juga enggak kalah penting buat kamu bawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya