Selain Fisik, Pakaian yang Tepat Bikin Olahraga Makin Berkualitas

Pakaian olahraga
Sumber :
  • CoreNation

VIVA – Saat ini menjalani gaya hidup sehat sudah menjadi salah satu tren populer di masyarakat. Dari olahraga ringan hingga olahraga berat, keduanya tentu membutuhkan kondisi  fisik yang memadai untuk membuat kita benar-benar merasakan manfaat dari berolahraga.

Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'

Tidak hanya itu, pakaian olahraga yang berkualitas tinggi pun juga mempunyai andil untuk mendukung performa kita dalam berolahraga. Karena jika pakaian yang dipakai terlalu ketat atau terlalu longgar, tidak bisa menyerap keringat dengan baik, bahan yang dipakai terlalu tipis malah bikin olahraga jadi kurang nyaman bukan.

Brand fashion sports apparel karya anak bangsa yang satu ini bisa jadi pilihan untuk menemani weekend Anda saat berolahraga. corenation">CoreNation Active merupakan brand fashion sports apparel asal Surabaya, Indonesia yang didirikan pada tahun 2014.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Berkomitmen untuk selalu fokus dan memenuhi kebutuhan pakaian olahraga yang dibutuhkan oleh setiap kalangan masyarakat, menggabungkan desain model terkini dengan bahan berkualitas guna menunjang performa serta kenyamanan di lapangan maupun di rumah.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Jenis produk dari brand ini bermacam-macam, dari pakaian olahraga wanita, pakaian olahraga pria, pakaian olahraga Muslimah hingga aksesoris olahraga.

“Tingginya permintaan pasar atas produk CoreNation dengan harga yang terbaik menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk melakukan terobosan-terobosan agar pemintaan tersebut dapat  terwujud. Banyak inovasi yang dikeluarkan untuk dapat tetap berdiri dan melakukan yang terbaik,” kata Owner CoreNation, Arianto Gunawan, dalam keterangannya.

Selain itu dengan adanya rasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini, lahirlah inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle. Proses ini mendaur ulang beberapa bahan seperti plastik, yang hasil akhirnya tercipta produk seperti block yoga. Dengan langkah ini, diharapkan agar sampah plastik semakin berkurang dan keindahan bumi tetap terjaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya