Ternyata Tas Selempang Bisa Jadi Gemblok, Begini Caranya

Tas selempang jadi jas gemblok
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tas merupakan salah satu aksesoris yang sudah menjadi salah satu kebutuhan setiap orang. Ada berbagai jenis tas yang bisa digunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing. Nah kamu termasuk tim yang mana? Suka tas gemblok atau ransel, selempang, jinjing atau tote bag?

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Berbagai macam tas yang umum digunakan ada ransel, tas selempang, tas tangan, tas untuk travelling, tote bag dan masih banyak lagi. Tentunya kalian pasti berfikir jika harus memiliki setiap bentuk tas yang ada untuk difungsikan berbeda-beda. Tapi ternyata gak harus punya semua jenis tas lho!

Ternyata, kalian hanya membutuhkan satu tas untuk mendapatkan dua fungsi yang berbeda. Salah satu akun Instagram, @moodchanger.id menunjukkan sebuah video dimana kita bisa mendapatkan dua fungsi dari satu tas saja. Simak yuk, seperti apa si tas yang bisa diubah menjadi beragam fungsi.

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

Akun itu menunjukkan video dari akun TikTok, @yovitasusetio. Wanita dalam video itu terlihat menunjukkan sebuah tas selempang dengan tali yang cukup panjang. 

Ia kemudian menunjukkan langkah-langkah untuk membuat tas ransel dari tas selempang miliknya itu. Ternyata, cara itu berhasil ia bisa memiliki tas ransel hanya dengan satu tas selempang saja. 

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

"Tau gitu gw beli tas satu aja," tulis akun @moodchanger.id dikutip VIVA, Senin, 23 November 2020.

Tenyata meski terbilang baru, cara membuat tas selempang menjadi ransel sudah diketahui oleh orang banyak. Beberapa akun yang memberikan komentar pada posting itu mengaku sudah sering melakukannya. 

"Udh dari dulu kek gini , soalnya temen² pas sd semua nya tas gendong , lahhh aku doang yg selempang," tulis @herlinda.3109.

"Terima kasih, waktu sd aku sering seperti ini njir seharusnya selempang malah di jadikan gendong," tulis @jihanurr.

"Pernah dulu pas pake tas selempang panjang begini iseng aja dimainin,dililitin eh jadi dong backpack sama kek gitu," tulis @oreodicelup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya