Berbelanja Aman di Central Park, Begini Solusinya

Central Park & Neo Soho Mall
Sumber :
  • Central Park Mall

VIVA – Sebagai solusi gaya hidup masyarakat yang berubah dikarenakan pandemi, Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengeluarkan inovasi baru sebagai solusi berbelanja yang aman dan nyaman saat ini. Selain adanya kebiasaan baru yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam masa pandemi, dengan adanya pembatasan aktivitas yang ditetapkan oleh pemerintah ini pun mendorong kita semua untuk menemukan cara baru untuk memenuhi beragam kebutuhan dengan kemudahan berbelanja secara offiline yang aman maupun melalui digital platform dalam rangkaian Chat, Shop, Eat

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

“Bersama dengan tenant-tenant, kami terus meluncurkan inovasi-inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan customer. Kami memberikan pilihan lainnya bagi para pengunjung yang ingin berbelanja memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja aman, nyaman, dan mudah. Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat”, ucap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall. 

Dalam program Chat, Shop, Eat ini terdapat berbagai servis yaitu Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru), Drive-In Diners, hingga bantuan berbelanja Personal Shopper dimana customer dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail dan langsung menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp untuk berbelanja dari rumah dengan pilihan lebih dari 150 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall. 

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

Silviyanti juga menambahkan Bersamaan dengan kembali diperbolehkannya aktivitas makan di tempat di pusat perbelanjaan, Dine at The Park Vol. 2 kembali hadir memberikan suasana makan di ruang terbuka dengan pemandangan taman Tribeca Park. Seluruh area Central Park dan Neo Soho Mall menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang selalu dijaga dengan ketat, mulai dari setiap fasilitas yang selalu dibersihkan dengan sterilizer setiap habis pemakaian, penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu, aturan jaga jarak, aturan pembatasan customer, dan sterilisasi area. 

DRIVE-IN DINNERS
Setiap tahunnya Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan rangkaian acara kuliner yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Di masa pandemi ini, Central Park dan Neo Soho Mall tetap mengadakan program tersebut dengan cara yang berbeda. Para pengunjung dapat menikmati hidangan dari tenant-tenant F&B yang berpartisipasi langsung di dalam mobil masing-masing. Program ini tentu dibuat sebagai solusi yang ingin menyantap berbagai pilihan menu f&b yang masih fresh from the oven. Selain makan dengan aman, biaya parkir pun digratiskan bagi para pengunjung yang mengikuti Drive-In Diners. Cukup dengan mengunjungi WebApps Chat, Shop, Eat ( https://cpjkt.co ) atau dengan mudah scan QR code yang ada di area Drive-In Diners, para pengunjung dapat menghubungi restorannya langsung untuk memilih, memesan, dan membayar. Setelahnya customer dapat menunggu di area Drive-In Diners di Laguna Lobby untuk Central Park dan di Sky Lobby untuk Neo Soho. 

Migrasi TikTok Shop ke Tokopedia Dikawal Ketat Kemendag, Ekonom: Dorong Digitalisasi UMKM

PICK UP POINT (DRIVE THRU)
Pada program ini selain makanan, minuman, berbagai macam barang-barang dapat dipesan oleh Central Park dan Neo Soho Lovers sebagai bentuk berbelanja kebutuhan yang lebih aman dan cukup menunggu dengan nyaman di dalam kendaraan masing-masing. Berbagai macam pilihan tenant yang berpartisipasi dapat dilihat langsung hanya dengan scan QR code atau mengunjungi link https://cpjkt.co. Setelahnya para customer hanya tinggal memesan makanan atau barang yang diinginkan, cukup menghubungi nomor masing-masing tenant yang tertera dan melakukan pembayaran. Untuk pengambilan barang ataupun f&b yang dipesan, para customer dapat mengunjungi Laguna Lobby untuk tenant Central Park dan di Sky Lobby untuk tenant Neo Soho. Yang menarik dari program ini, saat menunggu personal shopper membawakan belanjaan tersebut, para customer mendapatkan parkir gratis hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaannya. 

PERSONAL SHOPPER
Dari seluruh program yang dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho, customer bisa memesan berbagai kebutuhan di bermacam tenant melalui Personal Shopper sebagai jasa asisten pribadi hanya dengan menghubungi satu kontak yang dapat dihubungi via WhatsApp dengan nomor 0877 5473 7227 untuk Central Park dan 0819 1778 7991 untuk Neo Soho. Cukup dengan menghubungi dengan chat dan mengisi form yang diberikan, akan ada personal shopper yang langsung melihat ketersediaan pembelanjaan yang diinginkan ke tenant dengan total minimum pembelanjaan senilai Rp 250.000,- baik di tenant Fashion, Beauty, Sports, Lifestyle, dan F&B. 

Pembayarannya bisa melalui transfer dan bukti pembayarannya bisa langsung ditunjukkan kepada personal shopper tersebut. Personal Shopper ini dapat mengantarkan langsung ke alamat tujuan dengan Delivery Service atau juga customer bisa Pick Up di Lobby Laguna, Central Park Mall atau Sky Lobby, Neo Soho. 

DINE AT THE PARK VOL.2
Central Park dan Neo Soho Mall meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana pemandangan yang indah dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages Tribeca Park yang berpartisipasi. Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya. Para pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelumnya melalui website www.cpjkt.co atau melalui WA pada jam operasional Dine at The Park mulai jam 16.00 WIB – 20.00 WIB di weekday dan mulai jam 16.00 WIB – 21.00 WIB di weekend.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya