Intip Tips Glowing Ala YouTuber asal Korea, Sunny Dahye

Sunny Dahye
Sumber :
  • Ist

VIVA – YouTuber cantik asal Korea Selatan, Sunny Dahye membagikan tips agar kulit tampil glowing. Pertama Sunny memilih toner berbahan Hyaluronic Acid yang tidak terlalu kental. 

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Toner-nya agak kental, namun pas diaplikasikan langsung mencair dan  meresap ke dalam kulit. Bisa membantu kulit jadi glowing kayak artis Korea," kata Sunny dalam keterangan medianya.

Wanita yang lancar berbahasa Indonesia itu juga merasa toner yang tidak telalu kental memudahkan dalam memakainya. Sunny tidak perlu menggunakan kapas, cukup dengan tangannya.

Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

Baca juga: Mau Kulit Glowing? Begini Cara Pilih Body Cream yang Benar?

"Cukup pakai tangan, dipijat merata agar cepat menyerap. Dipakai pagi-pagi, untuk berangkat ke sekolah, kuliah, kerja, menurutku terasa nyaman banget. Bikin harimu jadi menyegarkan," kata Sunny.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menurut Sunny, selain melembapkan, kandungan Hyaluronic Acid tersebut mampu melindungi kulit dari terik matahari serta polusi. 

Lalu Sunny memberi tips selanjutnya, yakni menggunakan serum. Ia biasa memakai pada area leher, bahu, dan tangan. Dengan teksturnya yang kental, tidak mudah tumpah meski tidak memakai pipet atau pump. 

"Teksturnya juga sedikit kental. Tapi pas diaplikasikan langsung menyerap. Enggak lengket sama sekali di kulit. Fungsi serum ini, mencerahkan kulit yang kusam, mengencangkan kulit, dan melembutkan tekstur kulit wajah kita,” kata Sunny.

Lalu untuk mengunci semua nutrisi dari toner dan serum, Sunny menggunakan Peptaronic Cream yang bisa dipakai siang dan malam. Ada juga Tone up Cream yang bisa dipakai sebelum beraktivitas, untuk memberikan tingkat kecerahan alami.

"Warnanya enggak putih, agak pinkish. Aplikasikan secara tipis dan langsung diratakan. Krim ini akan langsung menyerap dan pas untuk semua warna kulit.” 

Lalu langkah terakhir, Sunny melengkapi dengan masker, yakni Peptaronic Ampoule Mask

“Bisa dipakai berturut-turut. Kulit jadi lebih cerah, dan membantu merevitalisasi kulit,” kata Sunny. 

Pilihan Sunny tersebut jatuh kepada rangkaian skincare Shining Nature Purity (SNP). Ia biasa menggunakan SNP Peptaronic atau SNP Prep yang merupakan gabungan kata dari Peptide dan Hyaluronic Acid.

Sunny memilih karena rangkaian itu terdiri dari enam macam peptide serta lima macam Hyaluronic Acid. 5 macam Hyaluronic Acid berfungsi memberikan kelembapan lebih dalam, ke lapisan kulit.

Sementara 6 jenis peptide-nya berfungsi merevitalisasi dan melindungi kulit. Dan jika keduanya dikombinasikan, akan membantu mempertahankan elastisitas, kekencangan, serta mencegah penuaan dini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya