Mengenal Berbagai Jenis Gadget Kecantikan

Gadget kecantikan.
Sumber :
  • Instagram Foreo

VIVA – Merawat wajah di salon atau klinik kecantikan dengan berbagai teknologi modern memang masih menjadi sebuah kemewahan yang tak bisa dilakukan semua orang secara rutin.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Namun, saat ini telah tersedia berbagai jenis beauty gadget atau gadget kecantikan yang bisa kamu beli untuk dipakai di rumah. Dengan begitu, Kamu bisa melakukan spa dan memanjakan diri sendiri di rumah.

Di momen Black Friday ini, gadget kecantikan menjadi salah satu produk yang turut didiskon besar-besaran. Sebagai informasi, Black Friday sendiri dikenal sebagai perayaan Thanksgiving, yang awalnya populer di Amerika Serikat dan tanda dimulainya momen belanja untuk Natal.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Black Friday ditandai dengan promo besar-besaran yang diadakan secara global hampir di seluruh dunia dan menjadi tanggal penting bagi para pecinta belanja, terutama online shopping untuk membeli berbagai kategori produk favorit mereka.

Salah satu merek gadget kecantikan, Foreo juga turut mengambil momentum Black Friday 2020. Brand beauty-tech asal Swedia ini bekerja sama dengan Sephora Indonesia memberikan diskon sebesar 20 persen di tanggal 26-27 Desember 2020.

Rahasia Cantik Alami: Ini Manfaat Luar Biasa Belimbing Wuluh untuk Kesehatan dan Kecantikan

Buat Kamu yang belum tahu apa saja jenis gadget kecantikan yang tersedia di pasaran saat ini, yuk kita kenalan sama beberapa di antaranya, termasuk fungsi-fungsinya yang berbeda. Berikut ini tiga jenis gadget kecantikan, dikutip dari rilis Foreo, Jumat, 27 November 2020.

BEAR/BEAR Mini

Gadget yang satu ini mengombinasikan superior microcurrent & T-Sonic™ pulsations, yang berfungsi mengencangkan kulit, agar kulit tampak muda dan berkontur. T-Sonic™ pulsations sendiri mengarahkan denyut frekuensi yang rendah ke area yang menunjukkan tanda penuaan untuk kulit tampak lebih muda.

Ada pula Anti-Shock™ System-nya yang menawarkan keamanan dan kenyamanan yang maksimal secara konsisten setiap kali digunakan.

Luna 3

Gadget inovasi terbaru ini bisa diakses melalui aplikasi dan lebih kuat dari seri sebelumnya. Luna 3 merupakan  perangkat perawatan kulit pertama yang mengombinasikan pembersihan higienis yang sangat lembut dengan beragam rutinitas pijat pengencangan yang ditargetkan. Terdapat fitur ‘Find My LUNA’ yang revolusioner, menjadikannya alat yang sempurna untuk membersihkan wajah saat dalam perjalanan.

Pada dasarnya, Luna 3 merupakan cleansing tools untuk membersihkan wajah dengan optima, di mana aplikator diciptakan untuk melakukan pembersihan lebih mendalam. T-Sonic Pulsations™ akan membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut. Alat ini juga dapat mengangkat lebih dari 99,5 persen minyak dan kotoran serta memberikan relaksasi dan menenangkan kulit dengan sensasi pijatan.

UFO/UFO Mini

Merawat wajah menggunakan gadget satu ini akan menjadi pengalaman yang memanjakan kita sambil memberikan hasil yang menakjubkan berkat teknologi yang mengubah permainan skincare tiap hari. Ini adalah perawatan smart mask, di mana alat ini merupakan masker pintar yang mempercepat proses penggunaan masker. Beauty tech ini mengombinasikan temperatur hangat dan dingin yang efektif dalam anti-penuaan, melawan jerawat dan menenangkan kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya