Contek Gaya Fashion Glenca Chysara Bintang Sinetron Ikatan Cinta

Glenca Chysara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak Oktober 2020 lalu terus menarik perhatian. Bukan cuma profil para pemainnya saja yang jadi sorotan. Tapi juga, gaya fashion dari para pemerannya. Salah satunya, gaya fashion Glenca Chysara pemeran Elsa. 

Gaya Fashion Nia Ramadhani Tetap Modis saat Datang ke TPS

Semenjak membintangi peran Elsa, Glenca Chysara semakin dikenal. Nama Glenca Chysara beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat para pecinta sinetron Ikatan Cinta.

Meski karakternya yang menyebalkan, namun para penonton mengakui sosok Glenca tidak hanya jago akting tetapi juga memiliki paras yang menawan di berbagai kesempatan. Bahkan, gaya fashionnya bisa jadi inspirasi buat kamu Seperti apa? Berikut ini lima potret Glenca Chysara, si Elsa yang ada di sinetron Ikatan Cinta.

6 Potret Manglingi BCL Selama Umroh, Tetap Fashionable Saat Berniqab

Anggun ketika berkuda

Glenca sempat mengunggah foto dirinya tengah berkuda di sebuah tempat pacuan kuda. Meski tengah berkuda, Glenca tetap tampil modis dengan balutan long black tshirt yang dipadukan dengan jeans dan boots serta necklace.  Selain itu Glenca juga terlihat berpose menggunakan coat hitam usai melakukan kegiatan berkuda bersama sang kekasuh. 

Tampil santai

Glenca juga sempat mengunggah foto dirinya yang tengah berada di tempat wisata bersama temannya. Terlihat dirinya tampil santai menggunakan tshirt berwarna abu-abu yang dipadukan dengan wide jeans. Meski tampil santai, Glenca tetap memukau dengan kaca hitam dan sneakers serta tatanan rambut dicepol. Tampilan Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini bisa menjadi referensi berpakaian kamu di waktu santai.

Semi formal

Satu lagi gaya Glenca Chysara yang bisa kamu sontek untuk berpergian ke acara semi formal. Dalam potret tersebut Glenca terlihat memadukan kemeja putih dengan wide blue jeans serta outer berwarna Green Army. Penampilannya semakin memukau dengan penggunaan wedges berwarna coklat serta kaca mata hitam. Style ini bisa kamu gunakan ketika akan berkuliah atau bekerja. 

Office look

Glenca juga terlihat keren dengan perpaduan office looknya beberapa waktu lalu. Untuk penampilannya ini dia memilih menggunakan dress yang dipadukan dengan blazer warna senada yakni nude. Dia juga memilih wedges hitam dengan detail tali di bagian depan serta hand bag hitam di tangannya. 

Gaya Kondangan

Penampilan Glenca yang satu ini juga bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang akan pergi ke kondangan. Dalam kesempatan itu, Glenca terlihat menggunakan long slevee dress berwarna brown dengan detail di bagian perut. Glenca juga memilih menggunakan shoulder bag mini hitam dan high heels berawarna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya