Tablet Galaxy A7, Si Serbaguna Alternatif Pengganti Laptop

Ilustrasi tablet Samsung.
Sumber :

VIVA – Pandemi telah menghadirkan perubahan pada berbagai hal. Termasuk mengubah rumah kita menjadi ruang kerja dan ruang belajar. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dengan bekerja dan belajar jarak jauh, kehadiran perangkat teknologi menjadi sangat penting dan semakin serbaguna ia, maka semakin baik.

Tablet adalah contoh perangkat teknologi yang serbaguna sekaligus dapat menjembatani kekurangan perangkat teknologi lain seperti smartphone dan laptop atau desktop.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Layarnya jelas lebih luas ketimbang smartphone tapi tetap memiliki fleksibilitas yang tinggi ketimbang laptop apalagi desktop.

Tak hanya itu. Tablet juga mendukung banyak sekali aplikasi yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan, dari bekerja, belajar dan eksis di media sosial, sampai menikmati hiburan atau berinteraksi dengan anggota keluarga di rumah. Salah satu contoh tablet yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan itu adalah Samsung Galaxy Tab A7.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Tab A7 hadir sebagai tablet serbaguna yang cocok menjadi alternatif laptop. Dengan layar 10,4 inci dan engine yang powerful, Tab A7 adalah pilihan yang tepat untuk multitasking: mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit hingga gaming.

Meeting Maraton, Siapa Takut?

Bobotnya hanya 477gr sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana saja di rumah. Mau kerja di ruang tamu, bisa, di meja makan, bisa. Bahkan di atas kasur pun bisa. Tak perlu ribet membawa-bawa kabel atau kepala charger, sebab baterainya berkapasitas 7.040mAh, cukup memadai untuk dipakai maraton meeting online atau kelas digital.

Menariknya, agar meeting atau kelas online makin optimal, Samsung merancang tablet ini dengan tampilan landscape yang dioptimalkan. Posisi kamera di tengah atas saat tablet dalam posisi landscape akan menghasilkan komunikasi visual yang akrab, sebab pengguna akan betul-betul seperti melihat langsung lawan bicara.

Kamera depan beresolusi 5MP yang mampu menghadirkan video berkualitas HD. Didukung layar IPS LCD seluas 10,4 inci beresolusi 2000 x 1200 piksel, penampilan Anda saat meeting atau belajar online pun akan tampak kinclong.

Hiburan Non-Stop di Mana Saja di Rumah

Selama pandemi, kegiatan menikmati hiburan di luar rumah menjadi terbatas. Manfaatkan layar jernih dan luas Tab A7 untuk refreshing di rumah setelah Anda penat bekerja. Layanan premium Netflix, Spotify, dan Youtube sudah terintegrasi di tablet ini.

Anda bisa bersantai mendengarkan musik atau menikmati serial-serial drakor terbaru di Netflix untuk mengumpulkan kembali kesegaran dan tenaga setelah bekerja seharian.

Manfaatkan YouTube Premium tanpa jeda iklan untuk membangun keintiman antar anggota keluarga, seperti senam pagi bersama atau belajar masak bersama anak dengan mencoba resep-resep masakan yang baru.

Anda juga dapat bisa memberikan reward untuk diri sendiri dengan bermain game online yang lagi hits. Dengan dukungan engineberupa prosesor Qualcomm Snapdragon 662 yang hemat daya dan CPU octacore yang menghasilkan kinerja tablet yang cepat, lancar, dan powerful, dipadukan dengan RAM 3GB, aktivitas gaming pun akan kian mengasyikkan.

Desain modern dan elegan

Galaxy Tab A7 juga dirancang untuk memukau orang yang melihatnya. Tampilannya menarik, elegan, dan berkelas. Tubuhnya didesain dengan ramping. Ketebalannya hanya 7mm dengan bezel simetris 10,5mm.

Galaxy Tab 16 juga hadir dengan pilihan warna stylish yaitu dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih. Tubuhnya dibungkus rangka metal yang memberikan kesan kokoh dan elegan.

Demikianlah Tab A7 hadir di rumah Anda sebagai perangkat kerja dan menikmati hiburan yang serbaguna. Dengan banderol hanya Rp4jutaan, Anda akan menikmati berbagai kemudahan saat beraktivitas di rumah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id/taba7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya