Sebelum Gelar Fashion Show, Bella Shofie Tes Massal Para Model

Bella Shofie
Sumber :
  • Instagram @bellashofie_rigan

VIVA – Bella Shofie tidak berhenti berkarya saat pandemi COVID-19 melanda. Untuk pertama kalinya, Bella Shofie menggelar fashion show pertama setelah pandemi.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Bella mengaku banyak acara yang gagal digelar karena COVID-19. Bahkan bulan lalu, Bella seharusnya berada di Paris untuk sebuah acara.

"Hari ini fashion show pertama aku setelah pandemi, karena sejauh ini banyak banget yang cancel show-nya. Bulan September kemarin harusnya aku di Paris tapi cancel," kata Bella saat ditemui baru-baru ini.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Bela Shofie memamerkan 10 koleksi. Setiap koleksi hanya dibuat terbatas olehnya.

"Beberapa series aku cuma keluarin 10. Hari ini totalnya ada 14 koleksi. Aku juga launching tas dan scraft," kata Bella Shofie.

DPR Beri Respons Positif soal Kinerja Menteri BUMN yang Mampu Capai Target

Mengingat situasi pandemi saat ini, maka Bella Shofie memilih pakaian yang bisa digunakan oleh masyarakat dengan harga terjangkau. Selama ini, ia mengaku banyk pesanan datang.

"Aku kan biasanya Bella Shofie identik dengan gaun dan baju-baju mewah, kali ini aku ngeluarin Prince by Bella Shofie, dan itu ada ceritanya. Jadi pada saat Covid-19 kemarin banyak banget yang mau pakai baju dari aku, jadi aku mengeluarkan second line aku yaitu Prince by Bella Shofie dengan harga yang lebih terjangkau," katanya.

Sebelum mengadakan fashion show tersebut, Bella Shofie menerapkan protokol kesehatan. Mereka yang hadir terutama para model harus menjalani tes rapid sebelum bisa mengikuti acara.

"Nah hari ini setelah kita ikuti anjuran protokol semua model udah di-rapid alhamdulillah non reaktif ya," kata Bella Shofie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya