Harbolnas 12.12, Skincare Hingga Make Up Diskon Sampai 70 Persen

Ilustrasi belanja online/ ibu bekerja di rumah
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Siap-siap menyambut pesta belanja online 12.12 yang akan berlangsung 12 Desember mulai tengah malam. Beragam menarik tentu sudah disiapkan untuk memeriahkan festival belanja terbesar ini.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Mulai dari pakaian hingga makanan, tak ketinggalan juga produk perawatan kecantikan, kesehatan hingga make up juga sudah menyiapkan berbagai promo. Salah satu ritel kesehatan dan kecantikan, Watsons juga tak mau ketinggalan dalam festival belanja online tahun ini dengan mengusung ‘Watsons 12.12 Year End Sale’.

Dalam gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, rangkaian promo dilangsungkan di platform belanja online resminya pada 12-14 Desember 2020. Promo yang diberikan berupa diskon hingga 70 persen dan voucher ratusan juta rupiah.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati melihat antusias masyarakat Indonesia yang sangat besar dalam berbelanja produk favorit seperi skincare, kosmetik dan produk kesehatan yang menjadi incaran di penghujung tahun. Maka dari itu, Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk favorit tersebut dengan kejutan promo menarik dan di ‘Watsons 12.12 Year End Sale’ ini yang merupakan promo besar yang paling terakhir tahun ini dan sayang untuk dilewatkan.

Selain diskon hingga 70 persen, promo lain yang bisa dinikmati seperti harga spesial Rp12ribu, flash voucher setiap 3 jam sekali, 12 hot item dengan super diskon, pay 1 get 2, hingga voucher dengan total ratusan juta rupiah. Selain itu, ada juga produk-produk favorit yang sedang tren saat ini seperti Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, St.Ives, Emina, Senka, Cap Lang dan masih banyak lagi.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Khusus pembeli di Jabodetabek, ada gratis ongkir tanpa minimun pembelian dan diskon ongkir hingga Rp30 ribu untuk luar Jabodetabek dengan minimum pembelanjaan Rp75 ribu khusus member, dan Rp150 ribu bagi non member sampai 15 Desember 2020.

Promo ini bisa diikuti di situs resmi dan aplikasi. Dapatkan juga potongan sebesar Rp50 ribu untuk 200 orang pertama dengan menggunakan kode 1212YEARENDSALE.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024