Meski Pandemi, Harbolnas Hari Ini Masih Diburu Masyarakat

Harbolnas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh hari ini 12 Desember selalu menarik perhatian publik. Pada penyelenggaraan Harbolnas tahun ini sejumlah e-commerce menawarkan promo menarik mulai dari potongan diskon besar hingga promo gratis ongkos kirim.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Penyelenggaraan Harbolnas tahun ini juga tidak kalah menarik antusias masyarakat meski di tengah pandemi COVID-19. Hal ini terbukti dari jumlah pengunjung di e-commerce Shopee.

Tercatat dalam waktu satu jam pertama setidaknya ada lebih dari 3 Juta pengguna berkunjung dalam 1 Jam pertama di 12 Desember. Angka tersebut diketahui meningkat 8 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu. 

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Selain itu, tercatat juga transaksi individu terbesar yang dilakukan pada 2 jam pertama di 12 Desember bernilai lebih dari Rp60 juta, dari seorang konsumen yang membeli 3 buah ?smartphone.

“Kami senang sekali mendapat antusiasme yang tinggi dalam mengawali rangkaian puncak kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini. Dari indikasi awal di satu jam pertama pada 12 Desember ini, kami optimis performa sale tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja, melalui keterangannya, Sabtu 12 Desember 2020. 

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Dia melanjutkan, pihaknya berupaya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna melalui berbagai macam penawaran dan aktivitas interaktif selama hari puncak yang akan berlangsung hingga malam ini, mulai dari Gratis ongkir RP0 hingga 120RB?, ?Cashback 100% S/D 1,2 JT ?dan Flash Sale 12RB?. 

Selain itu, rangkaian kemeriahan festival terbesar akhir tahun, juga akan ada Exclusive Online Fan Meet ?bersama Stray Kids?. Para Stay Indonesia dapat menyaksikan keseruan Stray Kids bermain games, menjawab berbagai pertanyaan dari penggema. Tidak hanya itu akan ada penampilan spektakuler mereka ?sore ini?, Sabtu 12 Desember pukul ?15.00 WIB.

Tidak hanya Stray Kids saja, para Aghashe juga akan dimanjakan dengan penampilan utama dari ?GOT7. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, NDX

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya