Andin Ikatan Cinta Disorot, Amanda Manopo Pakai Tas Ratusan Juta

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Arya Saloka

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran berhasil menyita perhatian. Ratingnya yang selalu tinggi di setiap penayangan, membuat para pemerannya juga menjadi perbincangan. 

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Bahkan, gaya fashion dari pemeran Andin di sinetron tersebut juga tak luput menarik perhatian. Dari busana, alas kaki hingga tas yang dikenakan Andin bikin penasaran. 

Sampai-sampai, banyak yang mau tahu, berapa harga outfit yang dikenakan Amanda Manopo saat berperan menjadi Andin di Ikatan Cinta. 

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

Seperti diketahui outfit yang dikenakan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron tersebut selalu tampak stylish dan fashionable. Ternyata bukan produk sembarangan. Dari busana, alas kaki hingga tas, semua merupakan produk bermerek dengan harga selangit. Brand yang dikenakan Andin di sinetron tersebut juga brand ternama, Hermes. Penasaran berapa harganya? Yuk simak artikelnya sampai habis.

Tas

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Andin dalam syuting Ikatan Cinta pernah terlihat mengenakan tas Hermes Kelly. Harganya gak main-main, mencapai Rp365 jutaan. 

Andin juga sempat mengenakan tas harga Rp8 juta di sinetron tersebut. Tas itu merupakan Mini Lee Radziwill Leather Clutch in Claret dari Tory Burch. Alas kaki yang dikenakan juga mahal banget. Berapa harganya?

Andin juga pernah mengenakan tas Tabby Shoulder Bag 26 in Colorblock" dari Coach.

Andin juga sempat terlihat mengenakan Fleming Matte Small Convertible Shoulder Bag dari Tory Burch seharga Rp9 jutaan. 

Alas Kaki

Tak cuma tas, tiap kali syuting sinetron yang lagi hits tersebut, Andin selalu tampak mengenakan alas kaki berwarna putih. Ternyata bukan sandal sembarangan. Alas kaki itu juga merupakan alas kaki branded keluaran Hermes. Harganya mencapai Rp10 jutaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya