Ini Dia Pemenang Putra Putri Cilik Indonesia 2020

PPCI 2020
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pandemi COVID-19 buat banyak acara ditunda, termasuk industri mode. Namun beberapa mereka mulai bangkit dan bersama menggelar acara, salah satunya Malam Pemilihan Putera Puteri Cilik Indonesia (PPCI) 2020.

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Renaissance Uluwatu Resort and Spa Bali baru-baru ini. Acara 8’i diikuti finalis dari seluruh Indonesia ini digelar secara semi virtual.

Selain itu, PPCI disiarkan secara langsung melalui sosial media platform dan protokol COVID-19 yang ketat.

Fashion Show di Paris, Netizen Soroti Desain Baju Geprek Bensu

Penyelenggara dalam satu rangkaiannya juga mengundang 20 fashion perancang busana kenamaan Indonesia. Mereka hadir untuk menggelar fashion show yang digunakan oleh para finalis PPCI 2020

Para perancang busana itu adalah, Siahaan, Ariesanthi, Eko Tjandra, Sonny Muchlison, Tari Made , Lenny Hartono, Bagus Dwi Prasetyo, Ucok M Sirait, Inggi Kendran, dan Yayan Arsa.

Bali Dibuka bagi Turis Asing Tanpa Karantina Disambut Antusiasme

Lenny Hartono, Komisaris Utama PPCI 20 menjelaskan kehadiran para designer untuk memvisualisasikan karya-karya mereka melalui para finalis cilik. Para designer ini special hadir menjadi official designers pemilihan putera puteri cilik Indonesia 2020.

"Kami berharap acara pemilihan PPCI yang pertama kali diadakan pada tahun 2020 ini, bisa berhasil sekaligus bisa memamerkan karya para designer yang sangat kreatif melalui para finalis walau kondisi negeri kita masih dilanda COVID-19,” kata Lenny, melalui keterangan tertulisnya kepada media.  

“Dengan demikian kami sebenarnya mengadakan dua acara dalam satu malam, fashion show pakaian putra-putri cilik dan juga final acara," lanjtnya lagi.

PPCI 20 berhasil menobatkan Puteri Cilik Indonesia 2020 Anjelique Jenavieve sebagai pemenang. Anjelique berasal dari Jawa Timur. Sedangkan Putera Cilik Indonesia 2020 adalah I Ketut Agus Pratama  yang merupakan perwakilan tuan rumah, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya