Warna Senada Hiasi Tren Fesyen 2021

Koleksi teranyar Migi Rihasalay untuk tren 2021.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tidak terasa tahun akan segera berganti. Nah, buat kamu para pecinta fashion, sudahkah mengetahui apa yang bakalan tren fesyen di tahun 2021 nanti? Duh, jangan sampai kudet alias kurang update nih.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Ya, salah satu desainer muda Indonesia, Migi Rihasalay, kembali menghadirkan koleksi teranyarnya untuk tren 2021 nanti. Dia memamerkan beberapa koleksi bernuansa pink yang dikhususkan untuk busana pesta Valentine 'Rasa Rindu Hari Kasih Sayang'.

Dalam gelaran pesta ulang tahun sahabatnya, Lia Angel, di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 12 Desember 2020 lalu, Migi menampilkan 9 koleksinya yang bertemakan My Pinky Lady.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Seperti diungkapkan Migi, koleksinya kali ini merupakan Hidden Collection, yaitu koleksi yang disimpan selama beberapa bulan pandemi COVID-19 ini, yang sebenarnya akan dirilis untuk tren tahun depan, yaitu 2021.

"Inspirasi koleksi busana yang baru ini sebenarnya hanya merindukan sesuatu seremoni, di mana kita para lady sering mendapat undangan pesta dan salah satunya ini saya diundang diberi kesempatan memperkenalkan koleksi saya ini di gelaran pesta ulang tahun Lia Angel," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin, 14 Desember 2020.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Sebanyak 9 koleksi yang ditampilkan Migi adalah warna pink dan menjadi fokus koleksinya kali ini. Detil-detil busananya, berpacu pada warna-warna busana yang tidak bertabrakan.

Semua menggunakan warna yang senada hanya ada beberapa tone yang berbeda, yaitu dari warna tone brokatnya, kemudian warna bahan dasar, dan juga tambahan dekor-dekor seperti bulu agar lebih terlihat indah dan cantik.

Ilustrasi wanita berhijab.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tetapi bagi Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono, sebenarnya modest fashion Indonesia masih belum sepenuhnya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024