Pilih Jam Tangan Digital atau Analog? 3 Hal Perlu Dipertimbangkan

Ilustrasi jam tangan pria.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih di era sekarang ini, hampir setiap perangkat kini sudah beralih ke digital. Termasuk arloji atau biasa disebut jam tangan. Dilihat dari segi fungsi, jam tangan digital tentu jauh lebih unggul dibandingkan dengan jam tangan analog.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Berikut ini tiga keunggulan jam tangan digital menurut Watch Square yang bisa jadi pertimbangan kamu sebelum membeli.

Fitur lengkap

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Dalam hal fitur, jam tangan digital pastinya lebih lengkap dibandingkan jam tangan konvensional. Kkarena biasanya, jam tangan digital memiliki fitur-fitur tambahan seperti alarm, stopwatch, kalender, kalkulator, GPS, bahkan kamera dan pemutar musik.

Layar LCD

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Kelebihan lainnya dari jam tangan digital ialah memiliki tampilan waktu yang tertera pada layar LCD (liquid crystal display) dan dilengkapi dengan sistem pencahayaan untuk mode malam. Petunjuk waktu pun langsung ditampilkan jelas dengan angka mulai dari jam, menit, dan detik.

Desain stylish

Saat ini sudah banyak jam tangan digital dengan desain yang stylish. Maka dari itu, kamu bisa tetap bergaya menampilkan kesan yang formal dan elegan.

Menjawab kebutuhan kamu akan jam tangan digital, Watch Square menyediakan koleksi jam tangan yang terjamin berkualitas dari berbagai brand ternama dan berbagai macam desain yang stylish.

"Koleksi produk jam tangan kami punya fitur-fitur yang lengkap dan beragam desain yang menarik. Selain desain dan kualitas yang bagus, produk-produk yang kami jual pun dijamin orisinalitasnya," ujar owner Watch Square Deddy, dalam keterangan tertulis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya