Terlihat Cantik dan Glowing, Ini Rahasia Perawatan Wajah Lesti Kejora

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora menjadi salah satu penyanyi muda berbakat tanah air yang menarik perhatian publik. Lesti Kejora sendiri mulai dikenal saat dirinya berhasil menjadi pemenang ajang kontes pencarian bakat dangdut enam tahun lalu.Dan kini, transformasi perubahan penampilan Lesti makin disorot publik. Cantik dan glowing.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lesti Kejora berhasil menjadi pemenang ajang kontes dangdut di usianya yang sangat muda yakni 14 tahun kala itu. Bukan tanpa sebab, kemampuan vokal Lesti Kejora yang apik di usianya yang terbilang dini mampu menyihir para dewan juri dan juga penonton.

Tidak hanya kemampuannya bernyanyi saja yang selalu jadi sorotan, Lesti juga sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini lantaran penampilannya yang semakin memukau. Ya, Lesti disebut lebih cantik setelah mengenakan hijab. Lantas apa rahasia cantik Lesti, simak selengkapnya. 

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Dulu kusam sekarang cerah

Dokter kecantikan, dr Reza Gladys yang sudah empat tahun menangani perawatan wajah Lesti mengatakan tidak banyak tindakan yang dilakukan terhadap perawatan wajah Lesti. Lalu apa saja perawatannya? Simak ulasannya di halaman berikut.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Dulu mungkin kurang terawat sekarang sudah bisa lebih aware pada kesehatan kulit, jauh lebih bersih, jauh lebih sehat dan jauh lebih segar. Pas pertama ketemu, masih lebih gembil, masih kusam dan kulit jauh lebih gelap," ujarnya.

Ia mengatakan Lesti mengaku ingin jauh lebih cerah, jauh lebih sehat kulitnya dan lebih tirus juga pengin lebih segar. Dokter Reza mengatakan treatmen yang dilakukan adalah dengan melakukan infus, kemudian laser tindakannya dan botox  untuk meniruskan wajahnya. 

"Keluhan Lesti selama ini ya itu wajahnya ingin tirus dan lebih segar dan tidak gelap lagi," kata dia. 

Tidak operasi 

Menurut dokter Reza yang merawatnya, Lesti lebih memilih melakukan perawatan rutin dengan infus kromosom untuk menaikkan tone kulit agar terlihat lebih cerah dibanding harus melakukan operasi. Seperti apa treatmentnya?
 
"Dua minggu sekali,  kami rutin melakukan tindakan laser kemudian sebulan sekali kita facial. Lalu kami infus kromosom, jadi akan terlihat lebih cerah, lebih bersih. Dan Lesti belum pernah ada tindakan bedah ke Lesti, dan dia tidak mau ke tindakan itu (operasi). Jadi lebih ke perawatan saja," tuturnya.

Lesti sendiri mengakui semua dilakukan dengan penuh perjuangan.  "Dari nol sampai sekarang tengahnya juga belum, jasi masih terus berjuangan," kata dia. 

Menanggapi penampilan wajah Lesti yang terlihat lebih segar dan cerah, Rizky Bilar mengatakan bahwa Lesti sudah memiliki penampilan yang elegan. 

"Sebenarnya itu prinsip ya. Bagi saya sendiri Lesti sudah memiliki penampilan yang elegan.  Dia tidak mau terlihat glamour, dia sederhana tapi bagi saya pribadi itu penampilan yang elegan," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya