Inspirasi Busana Syari Modis dari 3 Artis

Shireen Sungkar
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Siapa bilang berbusana syari tidak bisa tampil modis. Dengan sedikit keterampilan padu padan, tampil fashionable tapi tetap mengikuti aturan dalam berbusana Islami pun bisa dilakukan.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Tiga artis berikut juga punya gaya berbusana muslim syari yang modis dan bisa jadi inspirasi.

Shireen Sungkar

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Untuk tampilan yang sedikit formal, kamu bisa intip gaya Shireen Sungkar ini. Outer berwarna putih dengan aksen hitam yang dipadu dengan celana palazo hitam. Sebagai pelengkap, Shireen memakai tas berwarna cokelat.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Laudya Cynthia Bella

Sedikit berani memadu padan warna, gaya Bella bisa jadi inspirasi berikutnya. Dengan atasan berwarna kuning yang dipadu dengan rok plisket berwarna hitam, menjadikan penampilan lebih fresh dan elegan. Untuk mempermanis penampilan, Laudya Cynthia Bella memilih tas tangan berwarna merah.

Fitri Tropica

Wanita yang sering disapa Fitrop juga punya gaya busana muslim yang bisa ditiru. Untuk penampilan yang lebih feminin dan anggun, kamu bisa pilih dress panjang seperti yang digunakan Fitrop ini. Lalu, lengkapi penampilan kamu dengan menggunakan heels agar terlihat anggun.

Beragam busana syari juga bisa kamu dapatkan di Shafajilbab. Merek fesyen lokal ini punya koleksi mulai dari khimar, gamis set, niqob, outerwear, dan lain lain.

Selain itu, brand yang lahir dari kisah hijrah seorang ibu rumah tangga ini juga memiliki koleksi untuk pria dari celana, baju koko, sampai jubah dengan berbagai model serta warna.

“Selain memasarkan produk via online, Shafajilbab juga mengenalkan JilbabSyar’I melalui kegiatan rutin yaitu dengan mengikuti event nasional di Jakarta, seperti Indonesia Fashion Week, Halal Expo, Asesi Expo, Muslim Life Fest, dan lain-lain,” ujar Fariella Julian selaku founder dari Shafajilbab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya