Deretan Tas Mewah Amanda Manopo, Harganya Bikin Istigfar

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Mendapat peran utama di sinetron Ikatan Cinta, membuat pesinetron cantik, Amanda Manopo, semakin dikenal. Namun, jauh sebelum beradu akting di sinetron tersebut, kekasih dari Billy Syahputra itu sudah memerankan banyak judul sinetron dan FTV.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Enggak heran, kalau kesuksesannya tersebut juga berhasil mendatangkan pundi-pundi kekayaan, hingga Amanda kerap tampil dengan barang-barang mewah.

Salah satu yang mencolok adalah deretan tas mewah yang kerap dibawa dalam berbagai aktivitas. Penasaran? Yuk, tengok deretan tas mewah yang dimiliki Amanda Manopo, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Hermes Kelly

Saat sedang berjalan menuju lokasi syuting, lawan main Arya Saloka itu nampak menenteng tas Hermes berwarna cokelat. Rupanya, tas tersebut merupakan Hermes Kelly, di mana harganya mencapai Rp365 juta.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Tory Burch

Berperan sebagai istri Aldebaran, pengusaha sukses dan kaya raya, tentu berpengaruh pada penampilan Amanda. Dalam sinetron Ikatan Cinta, wanita yang berperan sebagai Andin itu terlihat memakai Mini Lee Radziwill Leather Clutch in Claret dari Tory Burch, seharga Rp8 juta. 

Shoulder bag dari Tory Burch

Masih dalam sinetron yang sama, Andin alias Amanda juga sempat terlihat mengenakan Fleming Matte Small Convertible Shoulder Bag dari Tory Burch, yang enggak kalah mahal, yaitu Rp9 jutaan. 

Coach

Enggak cuma satu atau dua tas, berperan sebagai istri sultan, membuat Amanda terbiasa menenteng tas mewah. Dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo juga pernah mengenakan tas Tabby Shoulder Bag 26 in Colorblock" dari Coach.

Hermes Birkin

Tas dari brand fashion ternama, Hermes, sepertinya menjadi salah satu favorit Amanda nih. Dalam kesempatan lain, wanita 21 tahun itu tampak membawa tas Birkin 25 Etoupe Togo Palladium Hardware Handbag seharga Rp309,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya