Lagi Hamil, 5 Artis Ini Tetap Cantik dan Seksi

Louise Anastasya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis cantik Louise Anastasya diketahui tengah berbahagia. Wanita yang menikah dengan Eugenio Cimolin pada 2018 ini diketahui tengah hamil

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Louise Anastasya diketahui memberikan kabar bahagia dengan mengunggah sejumlah foto baby bump-nya di akun instagram. Dari unggahannya di akun instagram, wanita usia 38 tahun itu terlihat begitu cantik dan memesona di masa kehamilannya. 

Namun tidak hanya Louise Anastasya saja, sejumlah selebritis di tanah air ini juga terlihat memukau saat tengah berbadan dua. Bahkan tak jarang, mereja justru tetap tampil seksi meski sedang berbadan dua. Siapa saja? Berikut ini potret lima artis tanah air yang menawan di masa kehamilannya.

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak
Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Jennifer Bachdim

Model sekaligus presenter yang juga istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini diketahui tengah mengandung anak ketiga. Diketahui anak ketiga dari Jennifer dan Irfan Bachdim ini berjenis kelamin laki-laki. Tengah menantikan persalinan, Jennifer Bachdim terlihat membagikan momen baby bumpnya di media sosialnya. Dirinya pun terlihat memesona misalnya saja saat melakukan sesi photo shoot di sebuah pantai di Bali. Istri dari Irfan Bachdim ini nampak anggun dengan balutan black dress di tepi pantai. Berikut penampilan seksi Jennifer.

Zaskia Sungkar

Kebahagiaan juga menyelimuti pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Usai penantian panjang kedua, tahun 2020 Zaskia Sungkar diketahui mengandung anak pertamanya. Zaskia juga beberapa kali terlihat mengabadikan foto baby bump nya di akun media sosial pribadinya. Terbaru Zaskia dan Irwansyah melakukan sesi maternity bersama Rio Motret . Terlihat Zaskia yang mengenakan dress berwarna putih gading dan hijab berwarna pink nampak tersenyum melihat wajah sang suami Irwansyah yang mengenakan jaz abu-abu. 

Prastiwi Dwiarti (Tiwi Eks T2)

Pertengahan tahun 2020 lalu, Tiwi T2 memberikan kabar bahagianya. Dirinya yang menikah dengan Arsyad Rahman pada awal tahun 2020 ini tengah mengandung. Sejumlah potret menawannya dengan baby bumpnya juga pernah ia bagikan di akun media sosialnya. Salah satunya saat Tiwi tengah berjemur di area pekarangan rumahnya. Tiwi nampak cantik dengan menggunakan dress hamil berwarna baby blue. 

Chelsy Frank

Istri dari aktor Randy Pangalila ini diketahui tengah hamil anak pertama. Beberapa potret baby bump Chelsy Frank juga diabadikan Randy Pangalila di akun instagramnya. Beberapa momen pun terlihat Chelsy begitu cantik dan memukau dengan baby bumpnya. Misalnya saja saat Chelsy menggunakan  kemeja dan celana putih dan topi. Senyum merekahnya pun membuat auranya semakin memesona.

Louise Anastasia

Artis FTV ini diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Sejumlah potret baby bumpnya pun diunggah Louise di akun instagramnya. Misalnya saja foto dirinya tengah berjemur di tepi pantai. Dengan menggunakan swim suit berwarna hijau dan bucket hat Louise nampak memukau saat menikmati sinat matahari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya