Dandan Makin Kilat, Cewek Wajib Punya 3 Beauty Tools Ini

Ilustrasi make-up.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sadar enggak sih ladies, kadang kamu suka melewatkan beberapa hal untuk menunjang penampilan kamu karena waktu yang mepet? Nah kalau kamu termasuk ke dalam golongan ini, kamu wajib punya tiga beauty items berikut ini. 

Brigjen Mukti Blak-blakan Gembong Narkoba Fredy Pratama Punya Jaringan Baru, Dipimpin Cewek

Mulai dari pencabut alis otomatis hingga brush set, berikut tiga alat kecantikan yang bisa kamu gunakan kapan saja dan di mana saja untuk menunjang penampilanmu, dikutip dari siaran pers Evernoon

Eyebrow shaver portable

Event DREAMscape Jadi Opsi Liburan Cantik di Akhir Pekan, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Alat pencukur alis elektrik ini sangat cocok untuk kamu yang enggak punya waktu untuk datang ke salon kecantikan atau mencukur alis secara manual. 

Eyebrow shaver ini terbuat dari material abs dan stainless steel yang kuat dan tahan lama. Dengan ukurannya yang kecil, eyebrow shaver portable, bisa dibawa ke mana saja. 

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Bamboo brush 4 set

Dengan material alami dan ramah lingkungan serta memiliki desain simpel, bamboo brush cocok untuk kamu bawa ke mana saja dan aman digunakan sehari-hari. 

Alat yang terdiri dari 4 brush make up set ini, biasanya dapat digunakan dalam keadaan basah maupun kering, yang mudah dibersihkan.

UV LED nail dryer

Sekarang kamu sudah gak perlu lama-lama menunggu kuku yang habis di nail polish kering. Dengan beauty item ini, kamu dapat menghemat waktu dan merasakan sensasi treatment nail polish seperti di salon-salon kecantikan mewah hanya dari rumah. 

Ukurannya yang kecil, simpel serta dengan durasi pemakaian yang sangat lama, alat kecantikan ini juga bisa kamu bawa ke mana saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya