3 Tips Tampil Elegan dengan Mini Dress, Mana Favoritmu?

Mini dress
Sumber :
  • Dokumentasi Evernoon

VIVA – Mini dress merupakan salah satu item fashion yang wajib cewek miliki, karena cocok digunakan di segala kesempatan, baik formal maupun informal. Tapi sayangnya, tidak semua orang percaya diri saat mengenakan jenis dress satu ini. 

Resep Sayur Sop yang Sederhana dan Bernutrisi Untuk Menu Sahur

Padahal, kamu bisa tetap tampil elegan dengan mini dress ini lho. Nah, supaya kamu bisa tampil lebih pede, berikut beberapa tips tampil dengan mini dress, yang dipaparkan oleh owner Evernoon, Imas Agustin. 

Farasyha mini dress

Cantik dan Elegan, Gaya Maia Estianty Jadi Brand Ambassador Perhiasan Mewah

Mini dress ini cocok untuk pilihan outfit-mu saat menghabiskan waktu untuk liburan atau suatu perayaan. Kamu juga bisa memilih warna pastel untuk aktivitas ini. 

"Aksen multi color dengan nuansa warna pastel menghadirkan kesan yang dinamis, cerita, dan bersemangat. Potongan regular fit akan membuat dress ini nyaman kamu gunakan," ujar Imas dalam keterangan tertulis. 

Wuling Tampilkan Eksterior dan Interior Cloud EV Pertama Kali ke Publik di IIMS 2024

Leyna mini dress

Dress jenis ini bisa menampilkan kesan simpel dan elegan. Dengan desainnya yang timeless dan aksen self tie belt di bagian depan, mini dress ini cocok untuk tampilan kasual dan juga formal. 

Calesthane mini dress

Ethnic looks never go wrong! Desain flare dress dengan aksen kerah bulat, long sleeve dan ditsy print, menjadikan tampilanmu semakin segar, ceria dan playful

"Dibalut dengan warna olive, akan membuat penampilanmu semakin sempurna dan tidak berlebihan," tutur Imas Agustin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya