3 Item Fashion Basic yang Wajib Dimiliki Pria

Pakaian Basic Pria
Sumber :
  • Ist

VIVA – Menyambut 2021 berbagai trend fashion mulai kembali bergairah. Salah satunya adalah fashion untuk para pria. Ada satu jenis item yang masih bertahan sampai saat ini, yakni pakaian basic.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Pakaian tersebut tidak lekang oleh waktu karena minimalis dan bisa dipadupadankan dengan berbagai item fashion lainnya. Berikut tiga jenis item fashion basic yang wajib dimiliki oleh pria.

1. Baju

Kolaborasi Epik! Executive Hadirkan Koleksi Eksklusif Demon Slayer

Baju polos akan bisa memudahkan untuk menyocokan dengan berbagai celana. Baju polos pun akan memudahkan untuk digunakan ke berbagai acara. Untuk ke acara formal, baju basic akan dimudahkan dengan menambahkan outwear, blazer salah satunya.

2. Jaket

Langsung Direview AHY, Jaket Timses 02 Rancangan Didit Hediprasetyo Ini Keren Banget

Selain baju, memiliki outwear seperti jaket dengan warna basic akan membuat penampilan lebih kasual. Selain sweater, outwear basic lain juga bisa digunakan, antara lain hoodie dan sweater.

3. Celana

Celana basic akan mempermudah untuk menyelaraskan dengan warna sepatu. Dengan begitu, aksesoris lainnya juga akan terlihat senada saat menggunakan celana basic.

Memasuki 2021, salah satu brand lokal, 3Second meluncurkan Koleksi Super Basic. Mereka menghadirkan dari T-shirt dengan berbagai model, Sweater, Hoodie, Jacket, celana yang diklaim menggunakan material terbaik.

"Seluruhnya diciptakan dengan sentuhan desain dan material terbaik yang dapat menyesuaikan dengan aktivitas sehari-hari agar pemakainya dapat selalu tampil stylist di berbagai kesempatan yang berbeda," kata Head of Promotion, Ridwan Kamaludin dalam keterangan tertulisnya.

Dengan beragam dan warna yang bervariasi, koleksi Super Basic ini akan memudahkan dalam memilih serta memadupadankan outfit. Super basic akan memberikan pengalaman berbusana yang tidak hanya stylist tetapi juga nyaman dan mudah digunakan dalam setiap kondisi, mulai dari kasual, semi formal hingga formal.

Mereka melengkapi koleksi super basic-nya dengan one set outfit. Selain itu, ada juga koleksi sweat shirt serta sweat pants yang merupakan keluaran terbaru dan cukup berbeda dari koleksi 3second sebelumnya. Koleksi ini memiliki warna yang seragam untuk atasan hingga bawahan  yang ditawarkan, outfit ini biasa dikenal dengan sebutan one-set outfit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya