Bersama Cynthia Tan, Sandra Dewi Wujudkan Mimpi

Sandra Dewi dan Cynthia Tan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sandra Dewi mengawali 2021 dengan mendalami ketertarikannya dalam bidang fashion. Sejak kecil bakat Sandra Dewi tampil di depan umum sudah terlihat saat dirinya kerap menjuarai berbagai festival fashion show.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Sejak saat itu pula kecintaannya pada bidang fashion mulai muncul. Kini hal itu mendorongnya untuk mulai mengembangkan ide-ide rancangan busana wanita yang sesuai dengan tren masa kini, yang dapat dipakai dalam segala acara dan kegiatan.

Sandra mewujudkan cita-citanya dalam mewujudkan busana yang tak lekang oleh waktu bersama Cynthia Tan. Seperti diketahui, Cynthia Tan adalah perancang busana pengantin Sandra dewi saat resepsi pernikahannya pada 2016 silam.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

“Aku sudah lama tertarik di bidang fashion. Bisa dibilang aku orang yang sangat pemilih dalam hal busana. Saat memiliki ide rancangan busana, aku langsung teringat Cynthia Tan," kata Sandra Dewi dalam keterangan tertulisnya.

Akhirnya, koleksi Claire New Year hasil pengembangan ide desain dari Sandra Dewi bisa dihadirkan. Mereka mengusung konsep busana kekinian yang bisa dikenakan dalam berbagai acara dan kesempatan. 

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Sandra Dewi menilai, dengan memakai busana ini, para wanita tetap dapat beraktifitas di dalam rumah dan juga cocok untuk dipakai keluar rumah. Bahkan juga cocok untuk dipakai saat acara kumpul keluarga saat Hari Raya ataupun acara lainnya.  

"Aku termasuk orang yang nyentrik soal pakaian dan berani dalam coba-coba. Tapi Cynthia yang lebih tahu pasarnya seperti apa. Jadi, sekarang dikolaborasikan. Ide desainnya dari aku, sedangkan untuk soal keinginan pasar, aku serahkan pada Cynthia. Intinya, setiap wanita yang memakai busana ini akan tetap terlihat cantik,” kata Sandra Dewi.

Hal senada disampaikan Cynthia Tan. Mereka telah lama saling mengenal, chemistry di antara mereka pun telah terbentuk. Semua ide rancangan busana yang disampaikan Sandra, dapat dengan mudah dipahami oleh Cynthia.

Hasilnya, koleksi yang dihasilkan sangat banyak, sehingga memaksa Sandra dan Cynthia harus mensortir lagi koleksi yang akan dipasarkan. 

“Saking nyambungnya, kami tidak menduga ternyata banyak sekali rancangan busana yang telah kami siapkan. Tapi tidak cukup waktu untuk memproduksinya. Jadi, terpaksa kami kurangi lagi. Karena khawatir jika permintannya tinggi, produksinya jadi tidak terkejar,” kata Cynthia Tan. 

Ke depannya, Sandra Dewi dan Cynthia Tan berencana untuk terus mengembangkan ide dan konsep rancangan busana wanita lainnya. Keduanya juga berharap apa yang mereka kolaborasikan saat ini dapat diterima masyarakat luas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya