Uniqlo Luncurkan Koleksi T-shirt Gemes Sketsa Jason Polan

Uniqlo dengan sketsa karya Jason Polan
Sumber :
  • Uniqlo

VIVA – Retailer pakaian global Uniqlo akan meluncurkan koleksi UT Jason Polan pada Senin, 25 Januari 2021. Pada Januari 2020 yang lalu, seniman asal New York ini meninggal dunia di usia 37 tahun dan menorehkan duka di hati banyak orang. 

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Uniqlo mulai bekerja sama dengan Polan pada tahun 2016, dengan merilis tiga koleksi UT dan membagikan seninya kepada dunia. Koleksi terbaru ini merupakan persembahan untuk mengingat bakatnya dalam seni di kehidupan sehari-hari. 

UT (Uniqlo T-shirt) menawarkan serangkaian budaya pop dan seni grafis otentik dari seluruh dunia yang memungkinkan pemakainya mengekspresikan individualitas mereka

Kolaborasi Epik! Executive Hadirkan Koleksi Eksklusif Demon Slayer

Menampilkan karya penuh kasih dari Jason Polan dalam kehidupan sehari-hari dan seni yang ikonik. Pada tahun 2008, Polan turun ke jalan dengan pena dan buku catatannya untuk menghadapi tantangan menggambar setiap orang di New York. 

Desain dari koleksi UT baru ini menampilkan beberapa sketsa dan catatan pada adegan yang dia saksikan untuk memungkinkan orang merasakan dunia seperti yang dilihat Polan. 

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Koleksinya juga menampilkan gambar-gambar ketika Polan di Tokyo dan sketsa yang menggambarkan gaya dirinya, seperti jerapah, hamburger, dan harimau.

Tak cuma itu, Uniqlo Global  juga meluncurkan The World’s Biggest Drawing Club untuk memperingati peluncuran koleksi UT yang baru dan mendorong orang-orang untuk meniru gaya gambar yang dibuat Polan dalam mewujudkan keinginannya untuk membuat kegembiraan seni dapat diakses oleh semua orang. 

Selain itu, akun Instagram UNIQLO Global akan menggelar acara menggambar pada Rabu, 27 Januari 2021, untuk memperingati satu tahun meninggalnya Polan.

The World’s Biggest Drawing Club

Majalah UT Edisi Summer 2021 dan situs khusus Uniqlo global akan menyajikan beberapa karya seni yang diposting menggunakan hashtag khusus di sosial media. Situs ini akan menerbitkan satu karya Polan setiap harinya dengan hashtag #worldsbiggestdrawingclub. 

Seperti diketahui, Jason Polar lahir di Ann Arbor, Michigan, pada 1982. Dia mulai menggambar setiap hari sejak usia yang sangat muda. Ia bekerja sama dengan UNIQLO merilis tiga koleksi UT. Dia meninggal karena kanker pada Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya