Perawatan Sederhana Rambut Sehat Berkilau Model Patricia Gouw

Patricia Gouw
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Rambut memberikan peran yang besar bagi setiap wanita, salah satunya sebagai penunjang penampilan mereka. Rambut yang sehat dan bersinar dapat memberikan kepercayaan diri terutama ketika mereka yang memiliki aktivitas sosial tinggi.

LeSportsac Hadirkan Kolaborasi dengan Patricia Gouw

Maka tidak heran jika wanita selalu memberikan perawatan yang maksimal untuk rambut mereka. Lalu, bagaimana sih merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau? Professional Hair Stylist, Kiefer Lippens mengatakan bahwa sampo dan conditioner merupakan perawatan rambut dasar yang sangat penting.

"Sampo dan conditioner itu basic, sangat penting. Selain itu, bisa ditambah dengan perawatan lainnya," kata dia dalam Virtual Press Conference TRESemme The Backstage Professional Hair Studio, Senin, 18 Januari 2021.

Tak Hanya Kulit Wajah, Rambut Juga Butuh Skincare

Di sisi lain, model sekaligus pembawa acara Patricia Gouw juga menyebut betapa rambut yang sehat dan berkilau dapat menunjang penampilannya. Selain itu, rambut yang sehat juga dapat membuat mood baik sepanjang hari.

"Buat hari kita baik. Kalau kita ketemu orang make up bagus, kalau rambutnya jelek gak menunjang penampilan, kalau rambut indah ketemu orang jadi lebih percaya diri," kata dia.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Patricia juga menjelaskan dia termasuk orang yang simpel dalam urusan merawat rambut. Dia hanya memakai produk perawatan sampo dan conditioner.

"Kalau aku gak terlalu gimana-gimana, enggak mau banyak bawa barang, sampo dan conditioner karena bekerja publik figur ketemu orang dan harus tampil cantik. Pasti styling pakai alat hair dryer panas kan, aku pribadi pakai keratin smooth itu pas Asia’s Next Top Model sampai sekarang itu bantu sebelum styling rambut," ujar dia.

TRESemme menginisiasi TRESemme The Backstage Professional Hair Studio di Senayan City di mana para pengunjung bisa mendapatkan layanan perawatan rambut dan hair styling sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan profesional hair stylist dan bereksperimen dengan berbagai gaya rambut di virtual hair makeover tool.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu di situs sebelum datang. Atau, kamu dapat menunjukkan bukti struk pembelian produk senilai minimal Rp50 ribu untuk mendapatkan layanan gratis.

Di sisi lain, pihak penyelenggara juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memeriksa suhu tubuh pengunjung sebelum masuk ke area, melakukan booking online hingga menerapkan penggunaan masker serta jaga jarak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya