Bakal Tren di 2021, Ini 5 Kecantikan Khas Korea Wajib Punya

Ilustrasi wajah cantik tanpa noda.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Banyak dari Anda mungkin tahu beberapa tren kecantikan yang muncul dari Korea Selatan seperti siput musin, racun lebah, hingga kulit sehat bak porselein. K-beauty sendiri telah menjadi pembicaraan oleh banyak orang karena inovasi yang canggih dan tak biasa di produk kecantikannya.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Apa yang tren di tahun lalu mungkin tidak sepopuler tahun 2021 ini. Mau tahu apa saja yang bakal tren? Berikut beberapa tren K-beauty baru yang wajib punya dikutip dari laman Times of India.

Minyak biji wortel atau carrot seed oil

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Yang satu ini adalah pahlawan tanpa tanda jasa saat ini dan telah digunakan dalam kecantikan Korea selama lebih dari 10 tahun. Minyak esensial ini mengandung vitamin A dan membuat antioksidan yang hebat. Bersifat antibakteri, anti-inflamasi, antipenuaan dan antijamur, yang semuanya membuatnya ideal untuk siapa saja yang ingin mencerahkan kulit mereka.

Kecantikan yang bersih

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Saat ini akan semakin banyak merek yang secara sadar berusaha mengembangkan produk yang bebas dari bahan buatan, wewangian, dan bahan kimia tambahan. Produk K-beauty akan menjadi lebih lembut dengan bahan nabati yang efektif. Banyak merek bahkan menjadi vegan sekarang. Konsumen menjadi lebih sadar akan bahan yang mereka kenakan pada kulit dan juga harus diaplikasikan dengan benar.

Perawatan di rumah

Di era adaptasi baru ini, orang-orang akan fokus pada perawatan kecantikan di rumah yang memberikan momen meditatif, menenangkan,seperti spa. Jenis perawatan yang dapat membawa Anda secara mental dan emosional menjadi lebih baik. Yuk mulai relaksasi secara rutin!

Detoksifikasi kulit

Orang Korea selalu percaya bahwa 'kulit adalah cerminan dari kondisi mental Anda' dan kini semakin banyak orang menekankan hal yang sama. Tahun ini, kita akan melihat lebih banyak bahan alamiah untuk meningkatkan kekebalan kulit, seperti jamur, dan ramuan detoksifikasi seperti jahe dan mugwort. Ceramides juga akan muncul kembali.

Peningkatan perawatan tubuh

Beberapa rutinitas perawatan tubuh berawal dari budaya pemandian di Korea, dimana perawatan susu dioleskan ke wajah dan tubuh. Mandi berendam dengan bahan yang bermanfaat untuk kulit seperti probiotik dan teh hijau. Perawatan diri pribadi kini menjadi hal baru bagi banyak orang sejak masa karantina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya