Disorot saat Pelantikan Joe Biden, Yuk Kenal Lebih Dekat Ella Emhoff

Doug Emhoff, Wakil Presiden AS Kamala Harris, Cole Emhoff, Ella Emhoff
Sumber :
  • huffingtonpost

VIVA – Saat semua mata tertuju pada Joe Biden dan Kamala Harris pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden AS, Twitter dibanjiri dengan pujian atas kostum Ella Emhoff untuk acara tersebut. Yuk kenal lebih dekat putri sambung dari Wakil Presiden AS ini!

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Dikutip dari laman Bazaar, Di momen yang sama, terlihat beberapa gaya yang mencolok mulai dari mantel Markarian biru khusus ibu negara Jill Biden dan ansambel gaun, penampilan Sergio Hudson dari plum Michelle Obama, dan mantel ungu Christopher John Rogers dari Harris.

Namun,  dari perspektif fesyen, mantel Ella Emhoff yang menjadi pusat perhatian pada pelantikan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris. 

Kemlu Pastikan Tidak Ada Korban WNI dalam Insiden Jembatan Ambruk di Baltimore

Orang-orang yang menonton pelantikan di televisi di seluruh dunia mengomentari pakaian Ella Emhoff, memuji penampilannya dalam mode kelas atas dan menyatakan keinginan untuk melihat gaya pakaian yang mungkin dia kenakan saat Harris berada di kantor.

Putri sambung Wakil Presiden berfoto mengenakan mantel kotak-kotak Miu Miu dengan bahu berhias dan kerah putih bersulam besar. Dia mengenakan gaun Batsheva di bawahnya dan menutupi penampilannya dengan masker hitam dan ikat kepala Loeffler Randall untuk menahan rambut ikalnya yang dibelah tengah.

Via Telepon, Biden Beri Ucapan Selamat Langsung ke Prabowo sebagai Presiden Terpilih

Kecintaan pada fashion bukanlah rahasia lagi pada perempuan 21 tahun itu yang saat ini duduk di sekolah desain. Jika boleh jujur, sepertinya ada lebih dari satu ikon gaya baru untuk ditonton di Gedung Putih. Lantas, apa saja fakta terkait Ella Emhoff? Berikut rangkumannya dikutip dari laman Huffpost.

Mahasiswa seni

Ella Emhoff adalah seorang seniman dan mahasiswa desain tekstil yang mengkhususkan diri pada pakaian rajut di Parsons School of Design di New York City. Netizen pun sudah tidak asing lagi dengan pilihan gaya yang eye-catching

Dia sering memamerkan pakaian dan aksesoris rajutan tangannya yang berwarna-warni dan penampilan lainnya di Instagram. Dan, jika Instagram-nya adalah tujuan utama untuk bisa lebih disorot, dia jelas memiliki gaya pribadi yang sangat khas. 

Bercita-cita buat merek pakaian sendiri

Senior perguruan tinggi tersebut mengatakan kepada majalah Garage pada bulan November bahwa dia bercita-cita untuk memiliki merek pakaian rajutnya sendiri suatu hari nanti. Dalam wawancara yang sama, dia berbicara tentang kemungkinan membuat pakaian Hari Pelantikannya sendiri.

“Saya ingin, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, gaya dan latihan saya sangat berbeda, tetapi saya pikir saya mungkin harus membuat pengecualian karena untuk kesempatan yang sangat penting,” katanya. "Saya pikir itu memang membutuhkan pakaian yang cukup penting."

Fokus di sekolah seni

Adapun Ella Emmhoff, mengaku fokus utamanya adalah menjadi mahasiswa dan mengerjakan tesisnya untuk saat ini. Semoga itu berarti lebih banyak postingan fashion yang menyenangkan di Instagram-nya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya