3 Warna Lipstik Keberuntungan Tahun 2021, Mana Favoritmu?

Lipstik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setiap warna memiliki arti psikologis tersendiri. Begitu juga dengan karakter para penyuka masing-masing warna. Namun, tahukah kamu bahwa selain makna psikologis, pilihan warna ternyata juga memberi manfaat tersendiri?

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Dikatakan bahwa di tahun 2021 ini ada 9 warna yang dapat membawa keberuntungan. Siapa sangka, tiga warna di antaranya ternyata bisa kamu temukan di makeup yang biasa kamu gunakan sehari-hari, termasuk pada lipstik kesayangan kamu. 

Yuk simak tiga warna berikut, dikutip dari keterangan tertulis Purbasari Lipstick Color Matte Design Baru.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Orange
 
Menggunakan lipstik warna orange atau jingga selain dapat memberi kesan segar, ternyata juga membawa keberuntungan, loh. Warna orange sendiri merupakan simbol dari hiburan. Mengenakan warna ini pada bibir selain dapat membuat raut wajah lebih cerah, juga memberi kesan playful  dan penuh keceriaan. 

Bagi kamu yang kurang terbiasa menggunakan lipstik warna orange, bisa menggunakan lipstick bernuansa orange namun berwarna agak nude. Kamu juga bisa mengkreasikan warna orange dengan pink untuk memberi hasil warna coral yang manis namun tetap fresh. Sebagai pilihan, kamu bisa gunakan lipstick color matte shade Crystal dari Purbasari.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Merah
 
Tak diragukan lagi, pengguna lipstick warna merah memiliki jiwa pemberani yang siap menghadapi tantangan apapun. Kabar baiknya, di tahun 2021 ini lipstik merahmu tak hanya memberi suntikan keberanian tapi juga sentuhan keberuntungan. 

Dengan pulasan bibir warna merah, diharapkan kamu akan menjalani tahun 2021 ini dengan penuh semangat, gairah, dan juga kekuatan untuk dapat menggapai segala yang diimpikan, termasuk untuk selalu teguh percaya diri.

Ungu
 
Warna ungu si pemberi kesan misterius ini juga ternyata memberi keberuntungan di Tahun Kerbau ini. Kesan bijaksana berbalut aura sensual yang manis, pengguna lipstik warna ungu tentunya memiliki karakter yang tidak biasa. Bahkan banyak juga yang tidak berani menggunakan warna ungu dikarenakan takut dianggap aneh atau terlalu mencolok. 

Padahal, ada banyak pilihan lipstik warna ungu yang tersedia, salah satunya koleksi dari Purbasari Lipstick Color Matte yang memberikan pilihan warna dari ungu natural hingga look yang bold

Warna-warna lipstik di atas dapat kamu temukan dalam koleksi Purbasari Lipstick Color Matte yang kini hadir dalam packaging dengan desain baru. Dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan, Purbasari Lipstick Color Matte menghadirkan formula lipstick matte yang tidak membuat bibir menjadi kering berkat kandungan Vitamin E dan Beeswax. 

Jadi, warna keberuntungan apa yang akan menghiasi bibirmu di 2021? Apapun pilihanmu, memilih warna lipstik yang sesuai dengan karakter dan mood tentu akan memancarkan pesona lebih dari dalam dirimu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya