Oki Setiana Dewi Mulai Bisnis Pakaian Olahraga Syari

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kebanyakan wanita saat ini mulai menggilai hobi olahraga. Baik itu jogging, bersepeda, berenang hingga senam di gym. Namun. bagi wanita muslimah, seringkali merasa tak percaya diri, ketika berolahraga ke luar rumah, busana yang dikenakan terlalu seksi.

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Para wanita ini mengaku sulit mencari pakaian yang mampu memenuhi kebutuhan mereka. Para wanita muslim masih suka merasa bingung bagaimana berolahraga dengan pakaian yang sporty namun tetap syar’i. Karena seringnya, pakaian olahraga tidak sesuai dengan syari’at Islam. 

Nah, menjawab kebutuhan tersebut, aktris cantik Oki Setiana Dewi, berinisiatif untuk meluncurkan pakaian olahraga untuk para kaum Muslimah. Turut menggandeng Livigi Sport Hijabs, Oki Setiana Dewi merilis pakaian olahraga khusus untuk mereka yang ingin tampil syar’i namun tetap sporty.

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

Owner & CEO Livigi Sport Hijabs, Desnowidiya, mengatakan, brand lokal ini berkolaborasi dengan Oki Setiana Dewi untuk memenuhi kebutuhan para muslimah modern, dari yang baru berhijrah hingga yang telah syar’i. 

"Kami berharap dapat memberikan inovasi yang terus-menerus berkembang untuk mempermudah para muslimah bebas bergerak tanpa adanya batasan. Ini sebagai jawaban para muslimah yang ingin bebas bergerak tapi tidak melanggar syariat Islam," ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA, Senin 25 Januari 2021.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

”Hijab ini sangat unik dan inovatif, karena dibuat dengan menyatukan hijab dan rompi menjadi satu produk," kata dia. 

Sehingga menurut Desnowidiya, para muslimah akan nyaman berolahraga tanpa perlu khawatir hijabnya akan tersingkap ketika terkena angin. 

"Seluruh produk yang diproduksi dibuat secara detail dengan menggunakan bahan berkualitas premium, sehingga sportswear menjadi nyaman, ringan, adem dan cepat kering ketika terkena keringat," tuturnya. 

"Kami juga selalu menyelipkan dakwah di setiap postingan. Dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan menjadi sarana baik para muslimah untuk bertukar ilmu agama, InsyaAllah," kata Desnowidiya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya