Wanita Ini Maskeran Pakai Darah Menstruasi, Yakin Bikin Awet Muda

Mari Valents
Sumber :
  • Daily star

VIVA – Setiap wanita selalu ingin terlihat muda seiring bertambahnya usia. Tidak mengherankan jika setiap wanita melakukan sejumlah perawatan wajah untuk mencegah terjadi penuaan dini. 

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Salah satu perawatan wajah yang umum dilakukan adalah dengan menggunakan masker. Penggunaan masker wajah yang dijual di pasaran biasanya sudah mengandung vitamin, essential oils, dan bahan-bahan anti aging yang mampu menutrisi dan memperbaiki kulit. 

Jika umumnya setiap wanita menggunakan masker wajah berbahan dasar buah atau sayur, namun tidak demikian bagi seorang influencer wanita asal Inggris. Influencer berusia 19 tahun bernama Mari Valents memilih menggunakan masker yang terbuat dari darah menstruasinya. Berikut cerita Mari Valents.

Populasi Perempuan yang Alami Menopause Diperkirakan Meningkat

Dia bahkan mengklaim wajahnya tetap terlihat muda dengan menggunakan masker yang terbuat dari darah menstruasi. Dia menjelaskan bahwa dia sering menggunakannya sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulitnya.

"Saya memiliki beberapa masalah kulit di masa remaja saya, tetapi setelah saya belajar untuk merawat diri sendiri, kulit saya banyak berubah. Perbaikan ini banyak hubungannya dengan fakta bahwa saya menggunakan darah menstruasi di wajah saya sebulan sekali, saya yakin ini adalah salah satu rahasia untuk menjaga kulit Anda selalu muda," kata dia seperti dikutip dari laman Dailystar. 

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Ketika ditanya soal higienitas darah yang digunakan untuk maskernya itu. Dia menyebut bahwa darah menstruasi itu bersih. Simak terus kisahnya di halaman berikut ya.

“Darah haid kita bersih ya, jangan jatuh cinta pada mereka yang darahnya kotor karena bukan, itu sesuatu yang wajar dalam tubuh kita. Tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, darah menstruasi berbau darah normal, seperti bau zat besi," jelas dia. 

Meski tidak ada dasar ilmiah tentang masalah ini, darah menstruasi merupakan sumber yang kaya nutrisi, mineral, dan hormon. Di sisi lain, Mari juga gemar melakukan olahraga yang dapat membantunya menjaga bentuk tubuhnya.

"Saya mencari metode alami untuk membantu pinggang saya tetap kurus. Muay Thai menyelesaikan (masalah).  Pengikut saya memperhatikan bokong saya yang kaku, dan tanpa tanda selulit atau stretch mark. Saya selalu mencari bokong yang sempurna dan Muay Thai adalah pilihan terbaik untuk mencapai tujuan saya," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya