4 Manfaat Luar Biasa Aktivitas Tanpa Bra, Bisa Diganti Bratop

Bratop
Sumber :
  • Dokumentasi Uniqlo Bratop

VIVA – Pandemi COVID-19 memaksa banyak orang untuk lebih banyak melakukan aktivitas di rumah. Sudah lebih dari setahun pandemi virus COVID-19 ini membuat banyak orang terpaksa membatasi diri melakukan aktivitas di luar rumah. Karena hal ini, kebiasaan pun berubah, termasuk dalam gaya berbusana. 

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Ya, kebanyakan orang memilih untuk melakukan kerja dari rumah atau Work From Home. Tak heran jika busana yang biasanya dikenakan ke kantor rapi dan stylish, kini lebih banyak orang tampil santai dengan busana yang nyaman. Bahkan bagi wanita tak jarang yang memilih tampil di rumah dengan busana braless atau tanpa bra

Dikutip dari laman A Sweat Life, ketika banyak orang ditanya, apa yang paling disukai saat beraktivitas di rumah? Banyak yang menjawab sambil malu-malu "Saya tidak harus memakai bra." 

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Seperti diketahui, menggunakan bra saat di rumah memang seringkali membuat tak nyaman. Namun, hal tersebut ternyata punya banyak manfaat. Berbusana tanpa bra, Anda perlu tahu apa saja manfaatnya. Berikut manfaat luar biasa berbusana tanpa bra saat di rumah. 

1. Menyehatkan kulit
Mengenakan bra secara teratur bisa membuat kotoran dan keringat terperangkap di kulit dekat area payudara. Hal ini, tentu dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan iritasi, terutama di bawah payudara. Meskipun ini lebih sering terjadi pada wanita dengan payudara besar, siapapun mungkin pernah mengalami iritasi, termasuk untuk Anda yang pernah memakai bra olahraga dalam waktu yang terlalu lama setelah latihan. Dengan tanpa bra, Anda membuat kulit bernapas lebih baik dan tetap bersih serta bebas dari potensi iritasi, yang dapat menyumbat pori-pori.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

2. Sirkulasi lebih baik
Mengenakan bra selama berjam-jam bisa terasa kaku, menyesakkan, dan benar-benar tidak nyaman. Penggunaan bra sebenarnya dapat mengurangi aliran darah ke punggung dan otot dada, yang dapat menyebabkan nyeri. Dengan melepaskan bra, Anda dapat membuat sirkulasi yang lebih baik ke tubuh bagian atas.

3. Memperbaiki otot dan bentuk payudara
Salah satu alasan terbesar mengapa banyak wanita tidak mau meninggalkan bra mereka adalah karena mereka takut payudara mereka akan mulai melorot tanpa dukungan ekstra yang ditawarkan oleh mengenakan bra. Nah, hal ini merupakan anggapan yang salah. 

Lisa Reynolds, salah satu pendiri The Harley Street Skin Clinic, berkata, “Tidak memakai bra sangat meningkatkan payudara wanita. Hasil jangka panjang dari tidak memakai bra telah menunjukkan bahwa lebih banyak jaringan otot berevolusi untuk memberikan perlindungan alami. Ini karena tubuh perlu menggunakan otot dada melawan gesekan untuk mengencangkan jaringan payudara."

Jadi, jika Anda takut tampil tanpa bra karena berpotensi melorot,  itu salah. Tanpa bra sebenarnya dapat memperkuat otot pektoral di dada untuk membantu menopang payudara, yang pada akhirnya meningkatkan kekencangan otot dan bentuk payudara. 

4. Kenyamanan meningkat seiring waktu
Banyak wanita begitu terbiasa memakai bra sehingga ketika mereka melepas bra untuk pertama kalinya, mereka merasa benar-benar terbuka. Namun, jika sudah terbiasa, kebanyakan wanita justru merasa, tanpa bra akan merasa lebih nyaman dan bebas secara keseluruhan. Dan ketika kembali memakai bra, pasi kebanyakan wanita akan merasa sangat tidak nyaman. 

Nah untuk Anda yang mulai nyaman bekerja dari rumah tanpa bra, perusahaan Jepang dalam bidang perencanaan produk, produksi, distribusi pakaian kasual, Uniqlo baru-baru ini meluncurkan bratop yang bisa memberikan kenyamanan untuk para wanita. 

Koleksi Uniqlo Bratop diciptakan untuk memastikan berbagai kegiatan selama bekerja dari rumah di masa normal baru berjalan dengan ideal tanpa kendala pada pakaian yang dikenakan. 

Perlu diketahui, Bratop yang merupakan item milik lini Lifewear ini, didesain secara ultra modern dan datang dengan balutan inovasi berupa sophisticated technology yang mendukung segala tampilan yang Anda favoritkan, tanpa mengesampingkan dampak kesehatan payudara dan juga memperindah bentuknya lewat cup bra yang menyatu.

Anda tidak memerlukan tambahan bra yang kerap mengganggu rasa bebas untuk bergerak. Semenjak dirilis, bratop ini menjelma sebagai salah-satu item favorit dari lini LifeWear karena poin praktis yang dapat dirasakan secara instan lewat sederet adopsi fitur teknologi lainnya untuk kenyamanan yang menyeluruh.

Bratop ini dihadirkan dengan tiga model yaitu AIRism Bra Sleeveless, AIRism Bra Camisole, AIRism Seamless V-neck, untuk memudahkan Anda untuk mengadopsi berbagai macam gaya yang cocok dan nyaman untuk dikenakan di rumah, hingga berbagai aktivitas singkat di luar seperti exercise dan bersantai, groceries shopping, jogging, yoga atau weekly meeting di kantor. 

Bratop ini juga merupakan gebrakan untuk pakaian dalam yang dihadirkan menjadi atasan fungsional, untuk mewujudkan cara berpenampilan tanpa menggunakan tambahan bra. Item yang memberi rasa percaya diri berkat bentuk bust yang indah dan proporsional. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya