Bikin Wajah Glowing, Klinik Kecantikan di Yogya Gunakan Serum Ini

Medglow Aesthetic Clinic
Sumber :
  • Medglow Aesthetic Clinic

VIVA – Masa pandemi COVID-19 mengharuskan kita untuk lebih banyak menghabiskan waktu dirumah saja. Aktivitas yang biasanya kita lakukan menjadi terbatas karena kita harus saling menjaga satu sama lain agar virus tidak mudah tersebar. 

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Apabila kita terpaksa keluar rumah untuk aktivitas yang penting, maka kita harus mematuhi tatanan hidup baru atau New Normal. Di masa New Normal, masyarakat dipaksa menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat guna terhindar dari virus corona. 

Di klinik perawatan kulit dan kecantikan, protokol Kesehatan juga penting diterapkan. Medglow Aesthetic Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan di Yogyakarta juga menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi dokter, pasien, dan karyawan. 

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

Walau di masa pandemi, kaum hawa tetap harus melakukan perawatan tubuh dan wajah. Memiliki tampilan wajah dan tubuh yang ideal menjadi dambaan bagi setiap orang. Dengan produk dan perawatan yang tepat, impian ini dapat diraih secara cepat, tanpa operasi, dan didampingi oleh dokter profesional. 

Medglow Aesthetic Clinic hadir menjawab tantangan kebutuhan masyarakat tersebut. Klinik estetika pertama di Indonesia yang menyajikan pilihan skincare, hair removal, dan slimming dengan hasil yang dapat langsug dilihat dalam satu kali perawatan. 

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Hadirnya Medglow Aesthetic Clinic tidak terlepas dari produk “Medglow Skincare” yang sudah lebih dahulu memperkenalkan diri dan dikenal luas di pasaran. Pesatnya penjualan produk yang bahan-bahannya diformulasikan secara klinis oleh dokter estetika profesional membuat Medglow semakin mantap dalam membuka aesthetic clinic perdananya di Kota Yogyakarta. 

Bekerjasama dengan dokter estetika handal, Medglow Aesthetic Clinic resmi membuka klinik perdananya di Jl. dr. Wahidin Sudirohusodo 44E Klitren Gondokusuman Yogyakarta (depan Kampus UKDW) yang menyajikan pilihan menu treatment dan penjualan produk perawatan kulit yang lengkap. Informasi dan reservasi perawatannya sendiri dapat langsung menghubungi WhatsApp 0812-1111-7709 (maksimal satu hari sebelumnya). 

Medglow Aesthetic Clinic memiliki segmentasi pasar yang luas mulai dari usia 17 tahun ke atas hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan, dan dari segala segi profesi yang ada. Untuk produk skincare-nya sendiri dapat digunakan mulai dari usia remaja hingga tak terbatas usia. 

Mengusung tagline “Totally Transform Your Look!”, Medglow Aesthetic Clinic berkomitmen untuk memberikan tindakan yang nyata dalam mengubah penampilan seseorang menjadi lebih baik dan seperti apa yang diinginkan. Tentu saja di bawah pengawasan dan pendampingan dokter berpengalaman. 

Ciptakan 14 Serum Unggulan
Awal tahun 2021, Medglow berhasil ciptakan 14 jenis serum unggulan yang membantu mengatasi permasalahan kulit yang beraneka ragam. Hal ini menarik perhatian pelanggan karena dapat menyesuaikan produk perawatannya berdasarkan kondisi wajah seperti berjerawat, kusam, penuaan, noda hitam, berminyak, dan munculnya kerutan untuk mendapatkan jenis kulit idaman. 

Medglow memahami bahwa satu jenis serum saja tidak cukup dalam menyelesaikan berbagai permasalahan jenis kulit wajah masyarakat Indonesia yang heterogen. Produk unggulan pertamanya “Medglow Alpha Arbutin Serum” berhasil mencuri perhatian pasar karena kandungan utama 2% Alpha Arbutin-nya yang bekerja secara cepat dalam membuat wajah menjadi tampak lebih cerah. 

Tiga belas jenis serum lainnya diformulasikan secara khusus dan menggunakan zat aktif dengan kemanfaatan produk lebih spesifik. Misalnya “Medglow Eye Lifting Serum” yang berfungsi mengatasi lingkar hitam mata, “Medglow Coldpress Tea Tree Oil Serum” yang berfungsi mempercepat keringnya jerawat, dan masih banyak lagi. 

Selain 14 varian serum Medglow juga memiliki produk best seller lain diantaranya facial wash, face toner, dan day/night cream. Produk ini terbagi ke dalam 3 karakter penanganan masalah kulit utama yakni “Whitening Series”, “Acne Series”, dan “Platinum Series” yang dapat disesuaikan berdasarkan masalah kulit wajah yang sedang dihadapi. 

Pelanggan yang ada di wilayah Kota Yogyakarta dapat langsung melakukan pembelian produk dan berkonsultasi dengan dokter di Medglow Aesthetic Clinic secara gratis. Sementara konsultasi dalam menentukan jenis skincare yang tepat bagi pelanggan yang berada di luar wilayah Kota Yogyakarta dapat dilayani oleh Tim Beauty Advisor Medglow Skincare di kontak WhatsApp 0812-1111-9447 (24 jam). 

Medglow Skincare berkomitmen dalam menjaga kualitas, gransi produk, dan mengedepankan hasil pada setiap produk yang diberikan kepada pelanggan. Produk Medglow sendiri telah mengantongi ijin BPOM, Halal MUI, dikerjakan no animal testing, dan diawasi langsung oleh dokter estetika handal. 

Tak heran, meski tergolong brand kecantikan baru, Medglow sudah memiliki ruang di hati masyarakat Indonesia karena kepuasan produk pada pemakaian rutin oleh pelanggan. Jadi walau di masa pandemi, kita tetap bisa melakukan perawatan tubuh dan wajah secara aman dengan menjalankan protokol kesehatan hanya di Medglow Aesthetic Clinic. Jangan lupa kunjungi Instagram @medglowskincare untuk informasi produk yang lebih lengkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya