Kerjasama Produk Lokal, Disney Keluarkan Kosmetik

Ilustrasi kosmetik
Sumber :
  • ist

VIVA – Disney biasanya dikenal dengan produk hiburan, mulai dari film layar lebar, serial baik animasi ataupun tidak. Namun kali ini Disney bekerja sama dengan salah satu produk lokal dalam mengeluarkan kosmetik.  Adalah Jacquelle mengawali 2021 dengan kolaborasi bersama Disney melalui kampanye global #PositivelyMinnie, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia, pada 26 Februari 2021.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

"Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari Disney, yang merupakan salah satu legenda entertainment dunia, untuk dapat berkolaborasi secara nyata dalam mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia," kata Creative Director sekaligus salah satu founder Jacquelle, Lianna Lie dalam keterangan medianya.

Liana menjelaskan, konsep kampanye #PositivelyMinnie sejalan dengan yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggan, yakni membangun generasi muda Indonesia. Mereka selama ini juga mengedukasi bukan hanya mmproduksi.

Kisah Inspiratif, VAIA Hadirkan Kenyamanan dan Keindahan Sepatu di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

"Kami mengajak konsumen tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga mengedukasi akan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri,” katanya.

Inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette. Dalam satu paket produk berisi  2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent dan Bold

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

'Sebagai brand kosmetik lokal yang mengkhususkan diri dalam produk kosmetik khusus wanita muda, Jacquelle mengerti benar akan hal tersebut. Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia,” kata Lianna.

Selama ini mereka memperhatikan inovasi, nilai lebih dan keunikan dalam produk-produknya.  Nilai lebih yang dimaksud adalah sebuah kecantikan alami tidak hanya dilihat dari segi fisik belaka, namun lebih jauh harus disertai dengan sisi pengatahuan serta karakter yang baik juga.  Oleh karena itu, Jacquelle selalu memberikan berbagai pengetahuan kepada para pelanggannya, baik yang berhubungan dengan make-up maupun informasi lain yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.  

Mereka percaya dengan generasi muda Indonesia mampu dan bisa berbicara di kancah Internasional dengan percaya diri, didukung dengan kecantikan secara fisik dan berwawasan luas.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya