Tiru 3 Tampilan Lipstik dari Para Pemain Drakor Penthouse

Eugene, pemeran Oh Yoon Hee di drakor The Penthouse
Sumber :
  • SBS

VIVA – Akhir-akhir ini para pecinta drama Korea sedang hangat dengan drama yang populer tak hanya di Indonesia, tapi juga di Negeri Ginseng itu sendiri. Drama Penthouse, yang baru-baru ini diperbaharui untuk musim kedua, tengah mencuri perhatian dengan jalan ceritanya yang kerap kali membuat gemas. 
 
Bercerita tentang pertarungan kelas elit untuk dapat menduduki kelas sosial tertinggi dalam sebuah griya tawang mewah bernama Hera Palace, drama ini dipenuhi karakter yang menarik untuk kita amati. Shim Su Ryeon, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee adalah 3 karakter utama perempuan yang terlibat dalam pertarungan kekuasaan. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ketiganya memiliki kepribadian yang berbeda dan tergambar dari makeup yang mereka kenakan. Yuk kita bedah, dikutip dari keterangan pers Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Shim Su Ryeon

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Tokoh satu ini digambarkan sebagai ratu dari Hera Palace. Shim Su Ryeon merupakan perempuan mandiri yang tidak tunduk pada permainan kekuasaan suaminya, dan berani untuk memperjuangkan yang dia inginkan. Saat dia mengetahui suaminya berselingkuh dan terlibat dalam misteri kematian putrinya, Shim Su Ryeon tidak tinggal diam.

Karakter Shim Su Ryeon yang elegan, keibuan, dan menyembunyikan kekuatannya ini digambarkan dalam sentuhan makeup anggun yang innocent. Dengan makeup natural yang ringan dan tidak terlalu mengintimidasi, aktris Lee Ji Ah sebagai pemeran karakter ini kerap merias bibirnya dengan warna yang cenderung nude dan soft.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Cheon Seo Jin
 
Terlahir sebagai anak dari pemilik yayasan berkuasa, Cheon Seo Jin selalu ingin menjadi nomor satu guna memberi kebanggaan pada ayahnya. Sayangnya, seringkali cara Cheon Seo Jin menjadi yang terbaik ini bukanlah jalan yang terbaik. Cheon Seo Jin sendiri berselingkuh dengan suami dari Shim Su Ryeon guna mewujudkan ambisi pribadinya. 

Karakter yang pendendam dan penuh ambisi, Cheon Seo Jin selalu terlihat dengan riasan yang bold. Warna merah terang atau merah gelap pada bibir selalu menemani riasan wajahnya yang penuh ketegasan. Contour yang tajam pun tidak lupa menjadi salah satu poin kekuatan Cheon Seo Jin. 

Untuk mendapatkan riasan ala Cheon Seo Jin, kurangi riasan di area alis lalu gunakan lip cream matte berwarna merah yang tidak membuat bibir kering.

Oh Yoon Hee
 
Oh Yoon Hee adalah sosok seorang Ibu yang rela berbuat apapun demi putrinya, salah satunya mewujudkan keinginan untuk dapat tinggal di Hera Palace. Berkat bantuan Shim Su Ryeon, Oh Yoon Hee berhasil menjadi penghuni Hera Palace dan membuat gentar musuh lamanya, Cheon Seo Jin. Seringkali memberikan senyuman manis yang penuh arti, karakter Oh Yoon Hee kerap terlihat dengan bibir berwarna pink yang menggambarkan semangatnya dalam membesarkan putri semata wayangnya.

Makeup Oh Yoon Hee juga terlihat natural seperti Shim Su Ryeon, namun lebih difokuskan pada tampilan ala pekerja kantoran yang ringan dan terkesan profesional. 

Jadi, karakter Penthouse mana yang menjadi favoritmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya