Modal Hp, Pedagang Bakso ini Sukses Bangun Produk Kecantikan

Citra Insani
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sukses bisa diraih bagi mereka yang ingin bekerja keras. Banyak cara yang bisa dilakukan dengan berbagai medium yang tersedia di era ini. Salah satu orang yang menggunakan kerja keras dan memanfaatkan kemajuan zaman adalah Citra Insani.

Bahaya Dibalik Nikmatnya Konsumsi Nugget, Sosis hingga Kornet Saat Sahur

Kisahnya kini jadi buah bibir di dunia maya. Citra Insani awalnya berprofesi sebagai pedagang bakso. Bermodalkan ponsel android, kini Citra berhasil membangun usaha bisnis kecantikannya. 

Awalnya, Citra memulai usahanya secara satuan. Kini ceritanya sudah berbeda, Citra meraup sukses melalui jutaan paket produk yang terjual melalui membernya yang mencapai ribuan orang.

Bahaya! 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah Digunakan dan Masih Dipakai 

Selain itu, pertemuannya dengan sang suami juga punya cerita tersendiri. Mereka tak sengaja bertemu di Tanah Suci saat melakukan ibadah umroh. Mereka awalnya memutuskan nikah siri karena terhalang restu orang tua pihak suami.

Namun, tekad dan usaha untuk meyakinkan sang mertua pun berbuah manis. akhirnya Citra bisa menikah secara sah dengan sang suami. Sayangnyam Pandemi COVID-19 buat Citra terpisah dengan sang suami yang berada di Arab Saudi.

5 Manusia Silver asal Sidoharjo Diamankan di Bali

"Kadang kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita. Hanya jika kita mau berusaha untuk yang terbaik, maka kesuksesan pun akan menjadi milik kita," ujar Citra dalam keterangan tertulisnya," Senin, 1 Maret 2021.

Citra ingat dengan baik bagaimana perjuangan sang suami dalam mendukung bisnisnya. Ia bersyukur karena apa yang diperjuangkan selama ini bisa sesuai dengan harapan.

"Kuncinya sabar dan yakin. Dengan cara itu akhirnya nama brand aku mulai dikenal banyak orang," ujar Citra.

Citra juga mengaku produk kecantikannya, Bebwhite C jadi motivasi di tengah masyarakat. Ia terus menggaungkan para kaum hawa khususnya untuk tetap produktif di masa pandemi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya