5 Perhiasan Mahal Nagita Slavina, 1 Cincin Bisa Beli Rumah Mewah

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selalu hidup dalam kemewahan. Raffi Ahmad sukses di dunia entertainment dan bisnis, sementara sang istri, Nagita Slavina, memang berasal dari keluarga berada.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Kombinasi ini menjadikan keduanya hidup dalam gelimang harta. Memakai barang-barang mewah sudah menjadi keseharian. Pun, dengan koleksi perhiasan yang dimiliki Nagita Slavina.

Dalam beberapa kesempatan, wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat mengenakan perhiasan yang tentu saja tidak murah. Lalu, berapa sih harga perhiasan yang dimiliki oleh istri Sultan Andara itu?

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Berikut deretan perhiasan yang dimiliki atau pernah dipakai Nagita Slavina, dihimpun VIVA dari Instagram @fashion_nagitaslavina.

Cincin Rp3 miliar

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Saat berulang tahun, Raffi Ahmad menghadiahi istri tercinta dengan cincin berlian. Enggak main-main, untuk satu Heart Shape Diamond Rings ini, harganya diperkirakan mencapai Rp3 miliar. Duh, bisa buat beli rumah mewah beserta isinya ya.

Cincin Cartier

Bukan satu, saat Gigi berulang tahun, Raffi memberikan dua cincin sekaligus. Sementara cincin yang dipasang di jari manis berharga Rp3 miliar, cincin Cartier yang dipasang di jari kelingking juga enggak murah lho, yaitu Rp55,6 juta.

Choker Dior

Dalam sebuah pemotretan, Gigi tampil cantik dalam balutan busana monokrom. Enggak cuma itu, choker yang digunakan ibu satu anak itu juga enggak kalah cantik. Pun dengan harganya. 

Kalau kamu ingin punya choker dari brand kenamaan, Dior, ini, kamu harus merogoh kocek sangat dalam, yaitu Rp12,2 juta. 

Kalung panjang 

Masih dalam pemotreran yang sama, selain choker, penampilan Nagita juga dipercantik dengan kalung panjang dari Dior. Harganya enggak kalah fantastis. Yaitu Rp23,9 juta.

Cincin besar

Selain kalung dan choker, penampilan Nagita Slavina semakin sempurna dengan cincin besar yang dipasang di jari manisnya. Tak hanya ukurannya saja yang besar, harganya juga tak kalah besar.

Buat kamu yang ingin punya koleksi cincin Dior yang pernah dipakai Gigi ini, kamu harus merelakan uang tabunganmu terkuras hingga Rp10,8 juta, untuk harga satu cincinnya saja. Tertarik?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya