Nocturnal Hours, Koleksi Terkini Barli Asmara

Koleksi terkini dari Barli Asmara pret-a-porter.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Rabu malam, fashion show bertajuk Nocturnal Hours digelar secara virtual. Fashion show yang disiarkan secara live di Instagram, YouTube dan TikTok ini digelar untuk merayakan hari ulang tahun Barli Asmara.

Fashion Show di Paris, Netizen Soroti Desain Baju Geprek Bensu

Dalam fashion show tersebut menghadirkan koleksi terkini dari Barli Asmara pret-a-porter dan menghadirkan 36 koleksi yang didesain oleh tim kreatif rumah mode Barli Asmara, sepeninggal sang desainer di tahun 2020 lalu.

“Rumah mode Barli Asmara ingin tetap secara konsisten mengisi permintaan pasar kami yang sudah terbentuk sejak belasan tahun lalu, dengan menghadirkan berbagai koleksi terbaru di setiap musimnya untuk berbagai lini produksi kami, termasuk pret-a-porter,” kata, Creative Director dari Barli Asmara, Leslie Tobing.

Sinergi Terbarukan Fashion dan Art dalam Jakarta Fashion Trend 2022

Ke-36 koleksi baru ini tetap setia mengusung DNA dari desain Barli Asmara yaitu edgy dan feminin, diwarnai rona romantisme yang kuat. Lebih lanjut Leslie menjelaskan, koleksi Nocturnal Hours ini diciptakan untuk merayakan kehidupan melalui berbagai desain yang terinspirasi dari keindahan dan dinamisnya suasana malam di berbagai belahan dunia, terutama saat pandemi belum terjadi. Kecantikkan Lan Kwai Fong di Hongkong, The Rocks di Sydney dan kafe-kafe di Manhattan serta Melbourne menjadi inspirasi koleksi ini.

“Seluruh koleksi bersifat versatil dan dapat digunakan untuk kesempatan istimewa maupun casual, sesuai dengan ciri pret-a-porter,” tambah Leslie.

Bazar Hingga Fashion Show Digelar Selama 3 Hari, Ada Apa Saja?

Nocturnal Hours menampilkan 36 koleksi yang didominasi warna-warna bold, bergaris desain edgy namun tetap feminin. Berbagai detil istimewa khas Barli Asmara seperti ruffle dan lace tetap mewarnai sebagian besar koleksi.

Cutting istimewa yang ingin dihadirkan pada Nocturnal Hours adalah asimetris dengan teknik godet pada skirt, dan berbagai hemline yang bervariasi seperti mini-dress, knee-length dress, midi-dress dan maxi dress.

Fabrics yang digunakan pun diseleksi secara hand-picked oleh tim kreatif Barli Asmara dengan mengutamakan kenyamanan melalui materi-materi ringan seperti brocade katun, shiffon dan printed tulle agar dapat dikenakan kapan saja oleh para pecinta mode.

Ke-36 koleksi Nocturnal Hours dapat diperoleh melalui barliasmara.id dengan rentang harga ritel Rp649.000 hingga Rp1.649.000 setelah virtual fashion show berlangsung.

“Melalui koleksi Nocturnal Hours, rumah mode Barli Asmara berharap dunia prêt-a-porter tanah air akan lebih berwarna, dan kami ingin mengajak kita semua untuk lebih optimis dalam menyambut babak baru kehidupan yang lebih baik ke depannya,” ujar Leslie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya