6 Artis Ini Makin Kece Tampil Dengan Potongan Rambut Pendek

Artis potong rambut jadi pendek
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Banyak orang, terutama wanita yang sering kali merasa tidak percaya diri jika berambut pendek. Tapi belakangan, tampil dengan rambut pendek justru menjadi tren. Bahkan sejumlah artis berambut panjang mulai nekat dan berani memotong rambutnya menjadi pendek agar terlihat lebih fresh.   

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Meski memiliki rambut panjang bisa membuat penampilan seseorang tampak anggun, tapi sebagian orang meyakini, memiliki rambut pendek punya banyak keuntungan. Mulai dari tak perlu waktu ekstra merawatnya, bikin awet muda, tak mudha kusut, perawatan mudah.

Di bawah ini, VIVA telah merangkum beberapa artis berambut panjang yang menjadi sorotan usai memotong rambutnya menjadi pendek. Siapa sajakah mereka? Yuk simak artikel ini selanjutnya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ayu Ting-Ting  
Setelah beberapa waktu lalu ramai di perbincangkan perihal batal menikah dengan Aditya Jayusman dan menghapus semua foto di laman instagramnya, Ayu Ting-Ting kini menjadi sorotan setelah tiba-tiba memotong rambutnya menjadi pendek. Meski mengejutkan, penampilan Ayu tampak berbeda sehingga banyak netizen yang mengiranya potong rambut karna buang sial pasca batal nikah. Terlihat dari postingannya yang di upload 8 Februari 2021 lalu dengan caption “new me”, banyak yang memuji penampilan Ayu lebih awet muda bahkan seperti anak SMA. Berikutnya, buat yang penasaran liat penampilan Nagita Slavina.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Nagita Slavina  
Sempat galau dan bimbang, Nagita takut untuk potong rambut karena khawatir wajahnya terlihat semakin bulat. Meski begitu, ibu satu anak itu merasa sudah bosan dengan rambut panjang dan ingin potong rambut. Lalu kemudian, setelah sempat merasa bimbang, Nagita akhirnya memotong rambutnya tersebut. Hasilnya pun mengesankan dan berhasil membuat Nagita merasa puas.  

Felicya Angelista  
Ingin penampilan yang berbeda usai menjadi istri Immanuel Caesar Hito, Felicya nekat untuk pertama kalinya memotong rambutnya menjadi pendek. Dalam postingan instagramnya, Felicya memberi tahu bahwa rambut pendeknya itu hasil tangan dari om bule di Turkey. Dia juga tidak takut jika dinilai lebih bagus rambut panjang daripada pendek.  

Maia Estianty
Mengaku capek mengurus rambutnya yang panjang, Akhirnya Maia memutuskan untuk potong pendek juga. Dia mengaku terakhir memotong rambut menjadi bondol tahun 2008. Dan kini, Maia pun mengaku sangat lega dengan penampilan rambut barunya tersebut. Beirkutnya Amanda Manopo dan Vanesha Prescilla.

Amanda Manopo  
Sejak sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta, nama aktris sekaligus model tanah air, Amanda Manopo kini kian menjadi sorotan. Selain jago akting, parasnya yang cantik dan memesona tak lepas dari perhatian masyarakat. Semasa remaja, Amanda dulunya lebih identik dengan rambut panjangnya. Namun, seiring bertambahnya usia, Amanda justru mengubah penampilan rambutnya dan memilih untuk tampil dengan rambut lebih pendek. Meski begitu, gaya rambut pendek tersebut tetap membuatnya terlihat cantik dan fresh.  

Vanesha Prescilla
Sosok Vanesha Prescilla sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Sosoknya dikenal berkat aktingnya di film 'Dilan 1990' dan ‘Dilan 1991'. Sosoknya juga kerap mencuri perhatian dari model rambutnya yang panjang hingga pendek. Namun tiga tahun belakangan ini vanesha lebih memukau dengan rambut pendeknya yang membuat dirinya selalu terlihat cantik dan fresh.  

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya