Keren, 2 Posohor Hollywood Ini Kenakan Perhiasan Buatan Indonesia

Mariah Carey
Sumber :
  • Instagram Mariah Carey

VIVA –  Industri fashion Tanah Air kembali bersinar. Setelah sebelumnya karya desainer Rinaldy Yunardi dan Mety Choa, laris manis diburu artis Hollywood, kini giliran perusahaan emas asal Indonesia UBS Gold, yang koleksi perhiasannya dipakai oleh bintang pop Amerika Serikat, Kesha. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Hal ini tampak saat pemilik nama asli Kesha Rose Sobert ini tampil di video klip terbarunya, Stronger. Berkolaborasi dengan musisi Sam Feldt, penyanyi yang menorehkan pamornya lewat single-single seperti Tik Tok hingga Your Love is My Drug mengenakan kalung “Cuban Chain Links” buatan perusahaan emas asal Indonesia itu.

Tampil elegan, Kesha tampak lebih percaya diri dengan balutan perhiasaan USB Gold dengan kadar emas mencapai 14k ini dan memiliki warna Yellow Gold. Terlebih, kalung ini semakin sempurna dikenakan Kesha berkat sentuhan styling dari Courtney Madison yang dikenal piawai dalam dunia tata rias.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Selain Kesha yang tampil menawan, aktor kenamaan Hollywood, Kim Lee turut terlihat mengenakan perhiasaan dari brand yang sama. Wanita yang terlibat dalam serial Netflix Bling Empire ini juga terlihat mengenakan perhiasaan berupa anting Gold Bamboo saat menghadiri Press Interview film Bling Empire dengan Bamboo Yellow Gold. 

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

Selain itu, Kim Lee juga terlihat menggunakan koleksi perhiasan Jasmine Blossom Earings yang merupakan perhiasaan white gold kadar 14k yang elok dan menawan seperti untaian bunga melati saat Pemotretan sebuah Brand Parfum belum lama ini. 

Gold Bamboo sendiri juga menjadi salah satu perhiasaan yang disukai oleh selebritis Hollywood karena Gold Bamboo memiliki desain elegan dan mewah dengan sentuhan edgy sehingga sangat cocok dikenakan oleh wanita sebagai penunjang penampilan fashion yang lebih stand out namun tetap natural.

“Kami yakin perhiasan emas bukan hanya sekadar pemanis dari sebuah fashion atau tampilan namun juga sebuah pilihan cerdas karena emas bernilai. Sehingga menciptakan semangat yang kuat seperti kekuatan yang dimiliki oleh kualitas perhiasan kami dirasakan secara bersamaan oleh seluruh sobat pecinta perhiasan emas Indonesia," tutur Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda melalui keterangannya. 

Namun, Kesha dan Kim Lee bukan pesohor Hollywood pertama yang mengenakan koleksi perhiasan anak bangsa. Musisi country sekaligus jawara American Idol 2005, Carrie Underwood, sudah terlebih dahulu tampil dengan perhiasan dari perusahaan emas asal Indonesia itu.

Hal ini sempat ditangkap publik saat Underwood tampil di atas panggung Academy of Country Music Awards 2020 lalu. Underwood sudah kedua kalinya mengenakan anting-anting perhiasan emas dari brand ini, salah satunya pada saat perilisan album terbarunya, My Gift. Album ini merupakan hadiah Natal yang spesial karena dikemas secara mewah dan indah. 

Selain itu juga ada nama diva Hollywood, Mariah Carey yang juga diketahui menggunakan perhiasan buatan Indonesa. Pada 2020 lalu, Mariah Carey sempat terlihat menggunakan anting-anting emas yang berkilauan dipadu dengan batu zirconia, saat  menghadiri acara Good Morning America. Selain itu, penyanyi 50 tahun itu turut mengenakannya saat acara peluncuran bukunya yang berjudul, The Meaning of Mariah Carey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya