Nyaman Aktivitas saat Pandemi, Yuk Pakai Sandal Hasil Daur Ulang

Daur ulang
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Tren pandemi saat ini memungkinkan banyak orang untuk memilih kenyamanan sebagai prioritas dalam hal pakaian dan alas kaki yang dikenakan. Tak hanya itu, rancangan yang unik dan elegan kerap dipilih lantaran bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya menarik.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Pandemi membuat adaptasi perubahan baru dalam segala hal, termasuk pola berpakaian. Kenyamanan menjadi hal utama dalam pemilihan pakaian hingga alas kaki, untuk dapat beraktivitas di dalam ruangan maupun luar ruangan. Alas kaki yang nyaman dikenakan di mana pun untuk berbagai aktivitas, menjadi cirikhas dari Melissa, brand footwear dari Brazil.

Kali ini, Melissa bekerja sama dengan brand streetwear dari London yang terkenal, Lazy Oaf. Koleksi khusus yang terdiri dari 8 produk telah diluncurkan di Indonesia mulai 5 Maret 2021. Penasaran seperti apa keunikan dari kolaborasi keduanya? Berikut rangkumannya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Daur ulang

Seluruh sandal dan tas dalam koleksi ini terbuat dari 100 persen vegan dan plastik daur ulang. Terlebih, sejak pertama kali diluncurkan di Brazil pada 1979, Melissa telah mendapatkan pengakuan dunia terhadap penggunaan bahan yang sustainable dan dapat di daur ulang, serta kolaborasinya dengan beragam inovator di bidang fashion, seni dan arsitektur. Koleksi jelly-shoes yang hadir di tahun 90an, terus membawa gaya dan kenyamaan dari sepatu ke tingkat yang lebih tinggi. 

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Nuansa 90-an

Terinspirasi dari era 90an tersebut, Melissa berkolaborasi dengan Lazy Oaf dimana Lazy Oaf memberikan sentuhan motif bunga daisy dan bentuk hati yang menjadi ciri Lazy Oaf di jelly bands untuk koleksi Melissa yang memiliki kick off silhouette, yaitu sole sepatu yang fun dan tebal.

Dikonsep ulang oleh sentuhan modern dan playful Lazy Oaf, koleksi kolaborasi Melissa X Lazy Oaf pada sandal slide on ini memberikan kenyamanan dari sol yang tebal dan adjustable Velcro strap yang ukurannya dapat disesuaikan oleh pengguna.

Warna ceria dan menyenangkan

Melissa dan Lazy Oaf memiliki nilai dan elemen yang sama seperti menyukai gaya yang vibrant dan warna-warna yang playful. Hal ini terlihat dari koleksi warna  sandal Melissa X Lazy Oaf, tersedia dalam 5 warna yaitu hijau, pink, biru dan 2 warna hitam dengan motif hati dan bunga – must have items musim ini.

"Dengan kolaborasi ini, kami menambahkan elemen fun dari Lazy Oaf di koleksi ikonik Melissa dan tidak sabar menyampaikan koleksi eksklusif ini ke komunitas pengguna Melissa," ujar Brand Director Melissa International, Raquel Scherer.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya