Bangga, Karya Desainer Diana Putri Banyak Dipakai Artis Hollywood

Desain busana karya desainer Diana M Putri yang mendunia
Sumber :
  • IG @dianamputri

VIVA – Satu lagi desainer Tanah Air yang kian bikin bangga  Indonesia, yaitu Diana M Putri. Wanita asal Jawa Timur tersebut telah sukses mendunia, dengan karya-karyanya yang sudah banyak dipakai oleh artis top Hollywood.

Soal Paris Fashion Week, Nikita Mirzani: Bisnis Pakai Etika

Beberapa selebriti Tanah Air, seperti Luna Maya, Prilly Latuconsina, Cinta Laura, Tiara Andini, Inul Daratista, Soimah, dan masih banyak lagi, tercatat pernah menjajal karya Putri Diana.

Sementara dari ranah Hollywood, beberapa penyanyi terkenal, mulai dari Camilla Cabello, Ariana Grande, Carrie Underwood, Lady Gaga, Paris Hilton, The Pussycat Dolls, dan masih banyak lagi, juga pernah memakai desain Diana. 

Kritik Rombongan Paris Fashion Week, Wanda Hamidah: Bukan iri

Menjadi bintang tamu di program talkshow TV, Diana sedikit bercerita tentang karyanya yang dipakai oleh Lady Gaga dan Ariana Grande. Menurut penuturan dia, kedua penyanyi internasional tersebut bukan menyewa tetapi membeli karyanya. 

"Beli. Dia punya budget untuk itu," kata Diana Putri, di acara tersebut, ditonton VIVA, Kamis 18 Maret 2021. 

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Sementara mengintip akun Instagram pribadinya, @dianamputri, pernah membagikan kolase foto yang menampilkan beberapa artis top dunia yang mengenakan masker hingga gaun mewah, hasil tangan dingin Diana Putri. 

Dalam foto yang diunggah, beberapa nama yang sudah tidak asing, seperti Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi, Paris Hilton, Ariana Grande, Lady Gaga, Jessica Belkin, dan lain-lain, tampil mengenakan fashion glamour rancangan Diana. 

"Tahun 2020 benar-benar menjadi tahun di mana kami belajar dan tumbuh sebagai umat manusia. Kami telah menghadapi cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi di sinilah kami, sebagai umat manusia; masih kuat, mampu, dan bersatu sebagai salah satu di masa sulit ini," tulisnya pada akun @dianamputri, dalam caption unggahannya. 

Meski tahun 2020 merasa berat dijalani, Diana Putri merasa beruntung karena karyanya Diana Couture, melenggang ke dunia. 

"Untungnya, #DianaCouture telah mampu menjelaskan dunia melalui penempatan kami yang glamor namun ramah sepanjang tahun. Berikut adalah beberapa wanita terkenal yang telah menghiasi #DianaCouture, benar-benar bangga bisa mendandani wanita yang luar biasa," lanjut dia.

Dia pun berharap, akan dapat terus menyinari dunia lewat dunia mode yang dicintainya. 

"Saya berharap untuk terus menyinari dunia melalui mode, seni & kebaikan," tutup Diana Putri dalam unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya