Hollywood Laser, Cantik Ala Perawatan Seleb Hollywood

Ilustrasi perawatan wajah.
Sumber :
  • Pexels/Breakingpic

VIVA – Seiring berkembangnya zaman, perawatan di klinik kecantikan pun kian beragam. Dan salah satu jenis perawatan yang turut mencuri perhatian adalah treatment Hollywood Laser. Apa itu? 

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Ya, perawatan Hollywood Laser ini diklaim bakal memberikan wajah mulus bak selebriti Hollywood. Bahkan, nama perawatannya yang unik didapat karena banyak selebriti Hollywood yang melakukan treatment ini, sebelum menghadiri red carpet. 

Founder D Elegance Clinic, dr Hendri Andreas, SP. BP-RE, turut menjelaskan lebih detail mengenai treatment Hollywood Laser ini, yang diklaim dapat mengatasi berbagai masalah yang ada di wajah. 

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

"Hollywood Laser adalah perawatan menggunakan sinar laser yang dapat mengatasi berbagai masalah wajah, seperti kulit wajah berjerawat, pori-pori besar, flek dan kerutan," ujarnya saat memperkenalkan pelayanan Aesthetic Treatment dan Dental Care saat ulang tahun ke-7 D Elegance Clinic di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lebih lanjut, dokter Hendri menjelaskan, beberapa manfaat yang didapat setelah melakukan treatment Hollywood Laser. Apa saja? 

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

"Bisa mencerahkan wajah, membunuh bakteri jerawat, dan juga menghilangkan kerutan halus," ungkap Hendri. 

Sedangkan untuk cara kerjanya, Hendri menjelaskan, perawatan Hollywood Laser ini menggunakan sinar laser dengan menyinari bagian-bagian kulit yang bermasalah. Lalu, adakah efek samping dari treatment ini? 

"Efek sampingnya biasanya menciptakan kemerahan, namun dalam waktu yang singkat," tuturnya. 

Sementara untuk hasilnya, menurut Hendri, efeknya dapat langsung terlihat setelah melakukan treatment. Namun, untuk hasil maksimal sekitar 1 minggu. 

Selain Hollywood Laser, Hendri mengatakan beberapa treatment seperti, filler, botox, threadlift, celebrity lifting, oxygeneo, facial oxygen, firming skin, photo dynamic therapy, microneedling growth factor therapy hingga vital Injector, juga terdapat di kliniknya. 

"Treatment-treatment tersebut dapat menangani berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kusam, pori-pori besar, sampai dengan anti aging dan juga slimming, yang ditangai oleh dokter-dokter yang sudah menjalani berbagai training di dalam dan luar negeri, seperti Korea, Singapura, Rusia, Thailand, India, Turki, China dan Australia," tutup dr. Hendri Andreas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya