Tips Mengatasi Rambut Rontok ala Tyna Kanna Mirdad

Tyna Kanna Mirdad
Sumber :
  • Instagram Tyna Kanna Mirdad

VIVA – Selama pandemi COVID-19, tak sedikit orang yang jadi hobi bersepeda. Begitu pun dengan selebgram sekaligus beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad.

Sering Dilakukan, Ini Penyebab Kerusakan Rambut yang Tak Disadari

Dalam sebuah acara virtual, adik ipar Nana Mirdad itu bercerita memiliki banyak aktivitas baru selama pandemi, baik quality time sendiri atau bersama keluarga.

"Nah untuk quality time bareng suami, kami sama-sama suka bersepeda," kata Tyna saat peluncuran Kerastase GENESIS, yang digelar secara virtual belum lama ini.  

Tyna Dwi Jayanti Ngaku Pernah Kebablasan, Ada Apa?

Jika mengintip akun Instagramnya, menantu Lidya Kandou dan Jamal Mirdad itu juga kerap memamerkan aktivitasnya saat sedang bersepeda. Bahkan saat hujan sekali pun, Tyna tetap semangat gowes.

Selain bersepeda, istri dari Kenang Mirdad itu mengaku suka olahraga lari. Tapi masalahnya, banyak beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari, membuat Tyna Kanna Mirdad mengalami kerontokan rambut.

Mengenal Transplantasi Rambut, dari Jenis hingga Bahayanya

“Rambut aku menjadi rontok karena terpapar polusi udara dan panas,” ucapnya.

Ia pun berbagi tips mengatasi kerontokan rambut yang ia alami. Yakni dengan memakai rangkaian perawatan rambut yang mengandung tiga formula potent anti-fall complex.

“Kandungan ini secara aktif menutrisi dan memproteksi akar, kulit kepala, serta batang rambut," terang dia.

Semenjak menggunakan rangkaian perawatan rambut tersebut, hair fall yang Tyna alami berkurang secara signifikan. Rambut rontoknya jauh berkurang ketika disisir. Selain itu, rambut juga terlihat lebih sehat dan berkilau.

“Tapi yang terpenting adalah aku tidak lagi khawatir akan rambut rontok, sehingga bisa fokus menjalani hari untuk menggapai semua cita-cita dan tujuan yang aku impikan dan rencanakan," ujar Tyna Kanna Mirdad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya