Hadiri OC Fashion Week, Stylist Indonesia Pamer Busana Memukau

Celebrity fashion stylist, Dela Dewi di ajang OC Fashion Week
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pandemi COVID-19 yang masih terjadi sekarang ini terus menjadikan para pelaku dunia mode untuk makin kreatif dan inovatif dalam melahirkan karya-karya apik mereka. Tak ayal, sejumlah pameran fashion pun berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan sangat ketat.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Pengalaman itu pula yang coba dibagikan oleh celebrity fashion stylist Tanah Air, Dela Dewi yang kini bermukim di Amerika Serikat.

Dela yang juga sukses menjadi fashion blogger tersebut berbagi kisah saat ia diundang dalam perhelatan Orange County (OC) Fashion Week belum lama ini di The Rizt Carlton Hotel, California, Amerika Serikat.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

"Saya datang sebagai tamu VIP, diundang di acara OC Fashion Week 2021," ungkap Dela Dewi dalam rilisnya kepada awak media. Lantas, ada berapa banyak desainer yang turut dilibatkan dalam pergelaran yang berlangsung di area terbuka tersebut?

"Beberapa designer lokal (California designer) untuk baju laki laki dan wanita termasuk gaun malam, baju wedding juga designer accesories seperti tas, ikat pinggang dan perhiasan," ujarnya.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Sementara itu, Dela pun menuturkan bahwa sepanjang penyelenggaraan event tersebut tak lepas dari pengawasan akan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Sejak ada wabah corona virus lebih dari setahun, ini merupakan Fashion week pertama kali yang diadakan setelah mendapat izin dari pemerintah. Diadakan di udara terbuka biar lebih aman, jarak kursi 2 meter, sebelum masuk ada panitia cek temperatur. Hand sanitizer disediakan juga, ada dimana-mana," jelas Dela Dewi.

"Walaupun dalam keadaan suasana COVID-19, saya melihat banyak designer lokal Amerika & designer top dunia tetap semangat berkarya mengeluarkan rancangan terbaru design baju mereka," tambahnya.

"Saat COVID-19 kebanyakan orang sudah agak menurun untuk berbelanja. Karena kita beli baju kan karen kita mau pake ke acara acara tertentu, nah lagi covid gini kita beli baju tapi nggak bisa pergi kemana-mana," lanjut Dela Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya