Stevianne Agnecya Berbagi Rahasia Menjaga Kulit dan Bentuk Tubuhnya

Stevianne Agnecya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Stevianne Agnecya berbagi rahasia kecantikannya. Meski sudah memiliki tiga anak, namun Stevianne masih memiliki wajah yang cantik dan tubuh ideal.  Mantan istri Samuel Rizal tersebut melakukan olahraga ruting tiga kali dalam sepekan untuk dapatkan tubuh yang ideal.

6 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Indonesia Termasuk?

"Aku olahraganya simple sih, perbanyak cardio. Kalau di gym aku biasa tradmill, sesekali pilates juga. Kalau malas ke tempat gym, lari di sekitar komplek rumah juga itu bagus banget," kata Stevianne Agnecya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Stevianne tidak melakukan diet khusus. Namun ia menyadari kebutuhan setiap orang berbeda. Stevianne hanya butuh makanan yang sehat dan olahraga yang rajin.

5 Ibu Negara Paling Cantik dan Berpengaruh di Dunia, No 4 Mirip Artis Korea

“Setiap tubuh orang beda-beda ya. Tapi aku memang enggak diet, cuma makan makanan yang sehat. Aku banyak olahraga aja. Soal ini mungkin enggak usah diikuti. Karena seperti aku bilang tadi, tubuh setiap orang beda-beda,” katanya.

Untuk kesehatan kulit, Stevianne sangat memperhatikan. Ia merawat diri dengan produk kecantikan agar selalu tampil maksimal.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

“Produk kecantikan pasti dong. Dari skincare muka nomor satu, perawatan rambut juga, body lotion, dan slimming. Selain itu aku imbangi juga dengan makan makanan sehat dan vitamin,” ujarnya.

Stevianne Agnecya memang sangat menyukai dunia kecantikan. Bersama sang suami, Stevi kini mulai merambah bisnis kosmetik. Baru-baru ini, Stevi merilis produk kosmetik bernama Stev Skincare. Produk dari kosmetik tersebut di antaranya skincare, hair tonic, lotion, dan penurun berat badan.

“Ini baru seminggu dirilis, tapi alhamdulillah sudah habis lima ribu. Harganya murah, cocok untuk semua jenis kulit. Hasilnya sudah banyak banget yang kasih real testi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya