Tetap Menawan di Usia 31, Ini 5 Rahasia Cantik Seo Ye Ji

Seo Yea Ji/Seo Ye Ji
Sumber :
  • Instagram/seoyeajiluv

VIVA – Bintang drama Korea, Seo Ye Ji baru saja berulang tahun ke-31 yang bertepatan pada 6 April 2021 kemarin. Menginjak kepala tiga, artis cantik ini masih terlihat menawan dan awet muda. Apa sih rahasianya?

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Terkenal sebagai sosok Ko Moon Young dalam serial It's Okay Not to Be Okay, artis kelahiran tahun 1990 itu kerap menyita perhatian. Bukan saja aktingnya yang mumpuni, tapi juga gaya busananya yang menonjolkan tubuhnya yang tinggi dan kurus.

Bahkan, di beberapa kesempatan dalam serial itu, Seo Ye Ji juga terlihat cantik alami tanpa banyak riasan. Lantas, apa ya rahasia cantiknya?

Akibat Skandal Bullying, Seo Ye Ji Diminta Kembalikan Uang Iklan Miliaran

Riasan flawless

Makeup artis langganannya, Myungsun Lee, membeberkan riasan kesukaan sang bintang. Ternyata, Seo Ye Ji menyukai riasan gliter sebagai eyeliner dan eyeshadownya. Sementara, bagian lipstik dibuat menyerupai warna bibir alami sehingga tetap terlihat flawless.

Aktris Lee Si Young Pingsan saat Mendaki di Pegunungan Himalaya

Membersihkan wajah

Rutinitasnya sebagai artis membuatnya harus terpapar riasan wajah terus menerus. Hal ini membuatnya harus selalu melakukan proses cleansing atau membersihkan wajah. Dalam kanal Youtube Get it Beauty, ia menuturkan caranya membersihkan wajah.

Ye Ji membiarkan kapas direndam dengan micellar water lalu diaplikasikan di atas wajahnya selama beberapa menit. Cara itu, menurutnya, membantu make up dan kotoran 'lumer' dengan lebih maksimal. Tak lupa, mengaplikasikan serum usai membersihkan wajah untuk membuatnya lebih halus dan terhidrasi.

Pelembab

Usai membersihkan wajah dan memberi serum, Ye Ji tak melupakan tahapan penting lainnya yakni memberi pelembab wajah. Kunci dari pilihan pelembab wajahnya adalah yang memakai hyaluronic acid untuk memberikan tampilan dewy. Pantesan cantiknya maksimal ya!

Tabir surya

Untuk mengunci perawatan wajahnya di siang hari, Ye Ji tak pernah lepas dari tabir surya. Kulit flawless-nya terlihat usai memakai pelembab dan krim wajah serta tabir surya dengan SPF yang sesuai kebutuhan.

Rambut

Tampilannya yang menawan diiringi dengan gaya rambut yang alami. Ia merasa bahwa rambutnya tak perlu diubah lebih kekinian. Untuk itu, rambutnya dibiarkan panjang, lurus, dan berwarna hitam apa adanya untuk menyelaraskan dengan tampilan wajahnya. Keren ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya