Bak Disneyland, Boy William Syok Liat Rumah Mewah Tasya Farasya

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

VIVA – Beauty Vlogger, Tasya Farasya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat indonesia. Sebagai beauty vlogger ternama kekayaan dirinya sudah tidak perlu diragukan lagi dari hasil endorse dan juga YouTube-nya. Kian sukses di dunia per makeup-an, Tasya kini dapat membangun rumah mewah impiannya yang ia sebut green house.

Walau milik keluarga besarnya, rumah tersebut tak kalah mewahnya dengan interior yang terkesan glamour. Namun, rumah tersebut ternyata tidak ia tinggali setiap hari melainkan hanya setiap hari libur saja dirinya menyempatkan untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Artis dan YouTuber, Boy William pun mendapat kesempatan untuk mengunjungi rumah mewah Tasya Farasya dan melihat spot-spot yang ada dalam rumahnya. Tak disangka rumah tersebut bak Disneyland yang ada di Indonesia. Bahkan video yang menayangkan keseluruhan isi rumah makeup artist tersebut  trending di YouTube 

Namun, seperti apa kira-kira rumah mewah Tasya Farasya yang disamakan dengan DisneyLand? simak artikel selengkapnya

Mengawali masuk rumah mewah tersebut, Boy langsung diajak pada salah satu kamar tidur yang tak berpenghuni, pasalnya kamar-kamar dalam rumah mewah tersebut memang tidak ada yang menempati karena rumah tersebut tidak ditinggali oleh Tasya maupun keluarga. Kamar yang didominasi warna hijau muda tersebut dilengkapi interior interior mewah seperti ruangan ber AC, sofa yang empuk dan juga lampu lampu gantung yang menjadi sorotan dan menambah kesan klasik bak disneyland dalam rumah tersebut.

Enggan dibilang glamour Tasya sebut semua yang orang lihat pada dirinya itu salah. Dirinya mengungkapkan bahwa seharusnya sang Ibu lah yang dianggap glamour dibandingkan dirinya.

"Tapi kalau urusan rumah tuh orang tuh jadi kaya Tasya Farasya tuh glam banget gitu yah, padahal itu semua yang diliat glam tuh nyokap gue bukan guenya bahkan gue belum punya rumah, semua rumah punya bu ala akhirnya gua kecipratan dibilang mewah padahal gue aja ga punya padahal rumah mama," kata Tasya Farasya dalam Channel YouTube Boy William, Rabu, 7 April 2021.

Terbilang unik dengan warna rumahnya yang serba hijau, namun ternyata bukan hanya hijau melainkan di area yang berbeda didominasi dengan warna merah kecokelatan. Seperti ala-ala Bollywood ruangan tersebut dihiasi banyak foto-foto keluarga Tasya Farasya dan ada pula ruang kumpul keluarga yang tak kalah mewahnya.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Saat ditanya oleh Boy William perihal dari mana inspirasinya sehingga bisa menjadi rumah bak DisneyLand, Ibu dari Tasya Farasya pun mengungkapkan kisahnya.

"Padahal aku ga ngebayangin disneyland sih ga tau ya apa ya terinspirasi sama apa sih sebenarnya dibilang gereja juga bukan tapi ko tiba tiba jadinya kaya gereja ya luarnya," kata Ala Alatas, ibu dari Tasya Farasya

Keunikan rumah Tasya tidak berhenti disitu, ternyata masih ada lagi sebuah ruangan yang dinamakan ruang Nyi Roro Kidul, ruang Bung Karno dan juga sebuah museum. Ibu Tasya Farasya sendiri menyebut ruangan tersebut adalah kamar Nyi Roro Kidul.

Bukan tanpa sebab, melainkan karena kasur dan sofa dalam kamar tersebut dihias dengan bahan velvet nuansa hijau emerald. Tampak banyak hiasan meja hingga dinding bernuansa klasik dan tradisional membuat kesan megah abis.

Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

Selain itu, di Lantai 3 rumah tersebut terdapat museum yang dinamakan museum gaun. Setiap acara penting di keluarga Tasya Farasya menggaet desainer terkenal. Tidak heran kalau gaun-gaun cantik bermerek dipajang oleh ibu Tasya Farasya karena dirinya mengaku sangat gemar mengoleksi barang-barang. 

Viral Pria dan Wanita Berkelahi di Taman Hiburan, Saling Tonjok depan Anak Kecil

Penulis: Aufa Prasya/VIVA.co.id

Ilustrasi Rollercoaster Disneyland (Doc: AP Photo)

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Sebanyak 12 orang berhasil diselamatkan dari rollercoaster di Disneyland Hong Kong setelah wahana tersebut berhenti berfungsi.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024