Dilamar, Intip 5 Potret Menawan Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana
Sumber :
  • IG @ochi24

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Ochi Rosdiana. Mantan personel dari JKT48 tersebut baru-baru ini resmi dilamar oleh sang kekasih. 

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Prosesi lamaran Ochi Rosdiana pun dibagikan di akun instagramnya. Dalam prosesi lamaran itu terlihar Ochi yang mengenakan dress berwarna putih nampak terkejut saat melihat teman-temannya. Teman-teman Ochi Rosdiana terlihat menggunakan kaos berwarna ungu dengan tulisan Will you Marry Me

Sang kekasih pun terlihat memberikan sebuah cincin dan memangsangkan cincin tersebut ke jari manis Ochi Rosdiana. Dirinya tak kuasa menahan harus saat prosesi lamaran tersebut 

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

I said “Yes”,” tulis Ochi Rosdiana sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA. 

Dalam prosesi lamaran tersebut, Ochi pun nampak begitu menawan. Dirinya terlihat anggun dengan menggunakan white sleeve blouse yang dipadu white wide pants. Selain di prosesi lamaran, sosok Ochi Rosdiana juga termasuk salah satu selebritis yang selalu menawan di berbagai kesempatan. Lantas seperti apa potret Ochi Rosdiana di berbagai kesempatan? Berikut ini sejumlah potretnya. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

1. Boyish style

Photo :
  • IG @ochi24

Ochi Rosdiana nampak begitu menawan dengan boyish style. Dalam sebuah unggahan terlihat Ochi Rosdiana menggunakan crop top berwarna biru yang dipadukan wide cargo dengan detail resleting di bagian lutut kirinya. Penampilannya semakin menawan dengan memadukan sneakers

2. Balutan mini dress

Photo :
  • IG @ochi24

Ochi Rosdiana nampak menawan dalam balutan dress mini berwarna biru dengan detail kerah kerung dan baloon di bagian lengan. Untuk menambahkan kesan santai namun tetap stylish ketika nongkrong Ochi memilih menggunakan sneakers dan sling bag berwarna hitam.

3. Jeans mode on

Photo :
  • IG @ochi24

Dalam sebuah kesempatan, Ochi Rosdiana tampil swag dengan menggunakan jaket denim ketika mengendarai mobil. Dirinya pun menambahkan aksesoris kaca mata hitam frame kotak.

4.  Tampil santai

Photo :
  • IG @ochi24

Dalam kesempatan lainnya Ochi Rosdiana nampak menggunakan white blouse dengan detail v neck. Dirinya memilih memadukan white blouse-nya itu dengan denim pants, sehingga kesan santai namun elegan tetap terlihat. 

5. Bohemian Style

Photo :
  • IG @ochi24

Ochi Rosdiana nampak begitu memukau dengan look bohemian style. Dirinya terlihat menggunakan white crop top dengan detail karet di bagian perut dan lengannya. Dia pun memadukan crop top-nya dengan kulot berwarna putih dan outer warna senada. Untuk tatanan rambutnya, Ochi Rosdiana menata setengah rambut bagian atasnya diikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya